Chat with us, powered by LiveChat
Search

AC Milan vs Lazio,Layaknya Final

Lazio dan Milan akan saling berhadapan di Serie A Giornata 32, Minggu (14/04) dini hari nanti. Ketatnya persaingan untuk memperebutkan posisi ke-4 membuat laga ini layaknya final bagi kedua tim.

Milan saat ini berada di peringkat 4 dengan koleksi 52 poin poin dari 31 laga. Milan hanya unggul head to head dari Atalanta di peringkat 5 dan 1 poin dari AS Roma di peringkat 6. Milan bahkan hanya unggul 3 poin dari Lazio di peringkat 7 yang baru bermain 30 kali. Jadi jelas, laga ini layaknya final bagi Milan. Sementara bagi Lazio, kemenangan di laga ini akan memperbesar peluang mereka finis di posisi 4 besar.

Kemenangan jelas akan menjadi harga mati bagi kedua tim. Terlebih keduanya saat ini juga sedang dalam periode yang tak begitu baik. Di akhir pekan lalu Milan menyerah 1-2 di kandang Juventus. Kekalahan itu membuat Milan hanya mampu meraih 1 poin dalam 4 laga terakhir. Sementara Lazio, mereka nyaris kalah ketika menjamu Sassuolo. Dengan hasil imbang kontra Sassuolo tersebut berarti Lazio hanya mampu meraup 1 poin dari 2 laga terakhir mereka yang di pekan sebelumnya kalah di tangan SPAL.

Tak hanya soal kepercayaan diri, Milan juga bakal minus pemain bintangnya di laga ini. Giacomo Bonaventura dan Lucas Paqueta dipastikan absen karena cedera. Sementara Gianluigi Donarumma dan Andrea Conti juga masih cukup meragukan. Ini jelas akan menjadi kerugian besar bagi Milan.

Sementara Lazio, di laga ini mereka bakal tanpa dua pemain tengahnya. Milan Badelj harus absen karena cedera dan Valon Berisha harus absen karena cedera. Jordan Lukaku juga akan absen karena masih dalam proses penyembuhan cedera.

Bicara soal rekor pertemuan, Milan masih sangat mendominasi. Dari 58 pertemuan, Milan sukses menang 25 kali dan hanya kalah 9 kali dari Lazio. Dari 58 laga tersebut 30 laga diantaranya dimainkan di San Siro, dimana Milan unggul 16 kali dan hanya kalah 2 kali dari Lazio.

Namun, belakangan ini Milan cukup kesulitan untuk mengalahkan Lazio. Dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim hanya mampu menghasilkan laga imbang. Milan sebenarnya mampu meraih 1 kemenangan, itupun lewat drama adu penalti di Coppa Italia musim lalu. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : MILAN 2-1 LAZIO

ASIAN HANDICAP
LAZIO (+3/4)

TIPS : MILAN

Berita Yang Terkait

Leave a Comment