Chat with us, powered by LiveChat
Search

AC Milan VS Sassuolo

Kegagalan membuat gol tandang di kompetisi Coppa Italia menyisakan kekecewaan bagi AC Milan. Akhir pekan ini mereka ingin meluapkan perasaan tersebut ketika bertemu dengan Sassuolo pada giornada 26 Serie A di San Siro.

AC Milan bertemu dengan Lazio pada babak semifinal dan harus pulang dengan skor 0-0 dari Olimpico Rabu (27/2) lalu. Dengan kata lain, musuh hanya perlu membuat gol tandang untuk bisa lolos, meski berujung seri pada leg kedua nanti.

Kabar baiknya, AC Milan berhasil melewati kampanye Februari tanpa kekalahan berkat hasil tersebut dengan 3 kemenangan dan 2 hasil seri. Bahkan, 2 pertandingan di San Siro berhasil ditutup dengan kemenangan besar, 3-0, atas Cagliari dan Empoli.

Sassuolo tidak mengikuti ajang Coppa sehingga bisa beristirahat lebih lama sejak Minggu (24/2) lalu bermain seri 1-1 dengan SPAL 2013. Kontras dengan AC Milan, skor tersebut membuat mereka tak pernah menang di bulan Februari dengan 2 hasil seri dan 2 kali kalah. Bahkan itu adalah gol kedua yang bisa mereka ciptakan setelah pada game pembuka imbang 1-1 di kandang Genoa, dipermalukan Juventus 0-3, lalu dihajar 3-0 di markas Empoli.

Sassuolo sekarang terlempar ke urutan 11 dengan penampilan tersebut, sedangkan AC Milan yang menduduki posisi 4 besar berpeluang menggeser Inter Milan di atasnya dengan selisih 3 poin. Game pertama musim ini juga diamankan AC Milan dengan skor telak, 1-4, meski pada gesekan terakhir di San Siro ditahan imbang 1-1. (hyt)

AC Milan: WDWWWD
Sassuolo: DWDLLD
H2H AC Milan 4W 1D 1L

Prediksi skor akhir: AC Milan 3-0 Sassuolo

Berita Yang Terkait

Leave a Comment