Search

Advan G2 Siap Dijual

Setelah diluncurkan pada pertengahan Februari lalu, ponsel Android dengan desain mirip iPhone, Advan G2, bakal segera dijual pada Jumat (23/2) ini. Advan G2 memang dirancang seperti itu untuk ditujukan kepada para penggemar iPhone.

Bagi kamu yang telah menantikan ketersediaan ponsel ini, kamu bisa mengikuti Flash Sale yang digelar situs e-commerce Shopee untuk Advan G2 pada pukul 11.00 WIB. Advan G2 dijual dengan harga Rp 2,5 juta dan ada penawaran bonus senilai Rp 500 ribu.

Sejauh ini, Advan mengatakan ponsel G2 miliknya baru akan dijual selama satu hari saja dalam Flash Sale di Shopee.

Meski mengandalkan desain yang mirip iPhone, Advan G2 juga memiliki beberapa fitur andalan lain yang bisa menjadi andalan dalam menarik hati konsumen, terutama untuk memenuhi kegiatan selfie.

“Advan G2 menyasar pengguna selfie yang ingin menghasilkan foto lebih detail, tajam dan fun. Bahkan bagi yang takut keliatan jerawatnya, ada fitur beauty selfie untuk mempercantik wajahnya,” ungkap Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, dalam siaran pers yang diterima kumparan (kumparan.com).

Kamera depan Advan G2 diketahui memiliki resolusi sebesar 16 MP dan dilengkapi dengan LED Flash. Sementara kamera belakangnya, Advan G2 punya kamera 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang disebut bisa memberikan hasil foto jernih dan natural saat digunakan untuk mengabadikan momen-momen spesial.

Di sektor layar, Advan G2 mengusung layar berukuran 5,5 inci IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Kapasitas baterai Advan G2 sebesar 3.500 mAh.

Tak mau kalah dengan smartphone kekinian lain, selain sensor sidik jari, Advan G2 juga sudah dilengkapi sensor pemindai wajah Face ID yang berfungsi sebagai keamanan data.

Lebih amannya lagi, Advan G2 juga memiliki sistem keamanan yang dinamakan Privacy System untuk menjamin privasi data, lalu ada Super Apps Lock untuk menjaga keamanan aplikasi-aplikasi yang berisi data penting, dan Anti-Theft yang menggunakan GPS untuk melacak ponsel ketika ponsel dicuri.

Advan G2 dibekali dengan prosesor Octa-Core 1,5 GHz serta RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Berita Yang Terkait

Leave a Comment