Chat with us, powered by LiveChat
Search

Ajax VS Juventus

Salah satu pertandingan UEFA Champions League fase Quarter Finals ini adalah mempertemukan laga antara AFC Ajax yang bertindak sebagai tuan rumah menjamu Juventus di Amsterdam Arena. Juventus sendiri dikabarkan akan membawa sang mega bintang C. Ronaldo yang di babak sebelumnya menjadi man of the match kala membalikkan agregat 0-2 Atletico Madrid menjadi 3-2 berkat hattricknya.

Padahal sebelumnya C.Ronaldo sempat absen 3 laga terakhir termasuk melawan AC Milan kemarin karena akibat cedera ketika membela timnas Portugal melawan timnas Serbia, tapi sekarang hal tersebut sudah tidak masalah. Akan tetapi si Nyonya tua juga mendapatkan kabar yang buruk yakni sang kapten mereka Giorgio Chiellini dan gelandang mereka Emre Can dipastikan absen juga pada laga ini, hal ini jelas merugikan bagi Juventus.

Di sisi AFC Ajax, Juventus tentu tidak dapat meremehkan tim asal Belanda ini karena mereka di babak 16 besar kemarin menyingkirkan tim mantan C. Ronaldo yakni Real Madrid. Real Madrid yang memegang rekor menang Liga Champions secara beruntun di 3 musim terakhir akhirnya harus tumbang melawan tim ini,AFC Ajax menunjukkan permainan yang sangat apik di Santiago Bernabeu, karena dapat membalikkan agregat. Neres dan Tadic adalah 2 pemain yang sangat berbahaya di lini serang AFC Ajax.

Terlepas dari hal tersebut, 2 tim ini sama-sama come back di babak perempat final. Namun para pengamat meyakini bahwa tantangan sesungguhnya AFC Ajax yakni di laga ini, karena Real Madrid memang mengalami penurunan tim karena masalah internal mereka tapi untuk Juventus konsistensi di Serie A Italia merupakan Modal yang paling kuat mereka dan juga sekali lagi miliki C.Ronaldo yang statusnya top skor sepanjang sejarah Liga Champions. Kemungkinan besar Juventus yang akan mendapatkan kemenangan leg 1 ini. (Ozk)

PREDIKSI SKOR AKHIR : AFC Ajax 1 – 2 Juventus
ASIAN HANDICAP
AFC Ajax 0/0.5 : 0 Juventus
TIPS : Juventus

Berita Yang Terkait

Leave a Comment