Chat with us, powered by LiveChat
Search

Alaves VS Eibar

Pertandingan lanjutan Spanish La Liga pekan ke-27 ini Alaves akan bermain sebagai tuan rumah untuk menjamu Eibar di Estadio de Mendizorroza. Laga ini dipastikan menjadi pertandingan yang berat untuk kedua tim terlebih lagi bagi Alaves karena dalam 5 pertemuan terakhir Alaves hanya mendapatkan 1 menang saja sedangkan Eibar 2 menang dan 2 laga sisa imbang.

Di laga putaran pertama kemarin pun ketika bermain di markas Eibar, Alaves pulang dengan kekalahan 2-1. Hasil tersebut sebenarnya sangat dramatis karena Eibar sempat unggul cepat 0-1 terlebih dahulu pada menit 4 melalui Jony dan bertahan hingga turun minum kemudian Eibar menyamakan kedudukan di babak 2 tepatnya menit 69 yang di cetak oleh Joan Jordán dan menjelang berakhirnya laga meni 90+1 Joan Jordán memberikan umpan kepada P. Diop yang dimaksimalkan menjadi sebuah gol kemenangan.

Sementara itu Eibar datang ke pertandingan ini dengan modal kemenangan atas Celta da Vigo di laga terakhir, mereka memanfaatkan momen kandang dengan menang tipis 1-0 berkat gol tunggal semata wayang dari Sergi Enrich di menit 87. Jelas hasil ini cukup membangkitkan semangat para pemain Eibar karena di 3 laga sebelumnya mereka gagal menang. Sebaliknya untuk Alaves, tuan rumah masih bermain lebih baik yakni tak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir.

Alaves menang Levante dan Villarreal kemudian imbang lawan Real Betis dan Celta de Vigo. Alaves saat ini berada di peringkat 5 klasemen, mereka tampil cukup baik karena dapat menang di kandang maupun tandang sedangkan Eibar di peringkat 11 dan Eibar hanya mampu menang tandang 1 kali di musim ini, hal ini seharusnya menjadi sebuah keuntungan besar bagi Alaves. Terlebih lagi main di hadapan pendukung sendiri kemudian bermain lebih baik belakangan ini, kemungkinan besar Eibar akan pulang dengan kekalahan. (Ozk)

PREDIKSI SKOR AKHIR : Alaves 2 – 0 Eibar
ASIAN HANDICAP
Alaves 0 : 0/0.5 Eibar
TIPS : Alaves

Berita Yang Terkait

Leave a Comment