Chat with us, powered by LiveChat
Search

AS Roma vs Fiorentina,Buka Jalan Ke Liga Champions

AS Roma akan menjamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A Giornata 30, Kamis (04/04) dini hari nanti. AS Roma dituntut menang untuk membuka jalan ke Liga Champions.

AS Roma terpuruk, kata tersebut bisa menggambarkan kondisi mereka saat ini. Bagaimana tidak, kekalahan memalukan yang mereka derita atas Napoli di akhir pekan lalu (1-4) menjadi kekalahan 4 mereka dalam 5 laga terakhir dan membuat posisi mereka merosot ke peringkat 7. Jarak dengan Milan di peringkat 4 pun melebar menjadi 4 poin.

Dengan menyisakan 9 pekan lagi, peluang Roma untuk finis di posisi 4 besar memang masih terbuka. Namun Roma harus segera bangkit dari keterpurukan ini, jika tidak peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan akan kian sulit mereka wujudkan.

Di tengah pekan ini Roma akan menjamu Fiorentina di Olimpico. Peluang Roma untuk menang pun sebenarnya cukup terbuka mengingat kepercayaan diri Fiorentina pun tak begitu baik saat ini. Di akhir pekan lalu Fiorentina harus rela berbagi poin ketika menjamu Torino di Artemio Franchi. Dengan hasil ini maka Fiorentina tanpa kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka di Serie A dengan rincian 3 imbang dan 2 kekalahan.

Kondisi ini harus bisa dimanfaatkan oleh Roma untuk kembali ke jalur kemenangan. Tetapi, dengan kondisi Roma yang juga cukup buruk saat ini maka akan sulit bagi Roma untuk menumbangkan Fiorentina. Tentu menarik untuk ditunggu reaksi Claudio Ranieri dalam membangkitkan mental anak asuhnya di periode keduanya di Roma. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : AS ROMA 2-1 FIORENTINA

ASIAN HANDICAP
FIORENTINA (+1/2)

TIPS : AS ROMA

Berita Yang Terkait

Leave a Comment