Chat with us, powered by LiveChat
Search

AS Roma vs Udinese,Duel Sengit

AS Roma akan menjamu Udinese di Serie A akhir pekan ini. Roma yang baru bangkit akan mencoba mempertahankan konsistensi mereka.

Roma akhirnya berhasil menghentikan periode negatif mereka dengan menjungkalkan perlawanan Sampdoria di Serie A akhir pekan lalu. Tiga pekan sebelumnya, Roma tercatat hanya mampu meraih 1 poin dari 3 laga yang mereka mainkan. Hasil ini pun membuat posisi Roma merosot ke peringkat 6 dan kini berjarak 1 poin dari Milan di peringkat 4.

Giallorossi akan tampil habis habisan untuk merebut tiga angka melawan Udinese demi bersaing di empat besar serie A. Roma punya kesempatan bagus untuk bisa langsung naik ke peringkat 4 mengingat setelah laga melawan Udinese nanti, Milan akan menghadapi salah satu tim yang saat ini juga tengah berjuang untuk bisa finis di posisi 4 besar, Lazio.

Disisi lain, penunjukkan Igor Tudor sebagai Allenatore baru Udinese berjalan dengan mulus sejauh ini. Tiga laga sudah Tudor memimpin laga Udinese dan hasilnya 2 kemenangan dan 1 imbang. Udinese pun kini semakin menjauh dari zona degradasi atau setidaknya berjarak 4 poin. Dengan performa ini Udinese pun percaya diri bisa bertahan di Serie A.

Tren apik Udinese bersama Igor Tudor akan menjadi ancaman serius bagi Roma. Giallorossi memang berhasil mengalahkan Sampdoria di laga terakhirnya namun performa Roma belum benar – benar konsisten. Dengan begitu, Roma harus berhati – hati di laga ini. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : AS ROMA 2-1 UDINESE

ASIAN HANDICAP
UDINESE (+3/4)

TIPS : AS ROMA

Berita Yang Terkait

Leave a Comment