Chat with us, powered by LiveChat
Search

Atletico Madrid vs Celta Vigo,Tuan Rumah Krisis Pemain

Atletico Madrid akan menjamu Celta Vigo di La Liga Jornada 32, Sabtu (13/04) malam nanti. Atletico Madrid yang sedang fokus untuk mempertahankan posisi kedua harus menghadapi masalah krisis pemain saat ini.

Kekalahan 0-2 dari Barcelona pekan lalu membuat harapan Atletico Madrid untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen menipis. Kini, Barcelona telah unggul 11 poin dari Atletico Madrid dan dengan menyisakan 7 pekan tersisa akan sangat sulit untuk membayangkan Atletico Madrid menjuarai La Liga musim ini.

Menyadari hal tersebut Atletico Madrid pun kini mengalihkan fokus mereka untuk mempertahankan posisi mereka di posisi kedua. Saat ini dengan torehan 62 poin, Atletico Madrid hanya berjarak 2 poin saja dari Real Madrid di posisi ketiga. Misi Atletico Madrid untuk mempertahankan posisinya semakin berat karena harus ditinggal beberapa pemain penting mereka.

Di laga melawan Celta Vigo di akhir pekan ini saja setidaknya ada 6 nama yang diprediksi tidak bakal bisa dimainkan. Borja Garces, Alvaro Morata dan Stefan Savic harus absen karena cedera. Sementara kondisi Thomas Lemar dan Lucas Hernandez masih meragukan. Sementara Thomas, Jose Gimenez dan Diego Costa harus absen karena suspensi. Nama terakhir bahkan harus absen hingga akhir musim atau dalam 8 laga kedepan karena mendapatkan skorsing dari komisi disiplin akibat menghina wasit di laga melawan Barcelona pekan lalu.

Sementara itu tim tamu merupakan klub papan bawah dengan menempati peringkat  ke-16 dan terpaut dua poin dari zona degradasi. Namun, Maxi Gomez dan kawan-kawan mampu mencatatkan kemenangan dalam laga terakhirnya. Menjamu Real Sociedad di markas sendiri, Celta Vigo menang 3-1. Raihan tiga poin ini bisa menjadi modal yang cukup berharga bagi Los Celestes dalam menghadapi runner up sementara La Liga di Wanda Metropolitano.

Tak hanya Atletico Madrid, Celta Vigo juga akan kehilangan salah satu pemain terpentingnya di laga ini, yakni Iago Aspas. Top skor Celta Vigo ini harus absen karena akumulasi. Selain Aspas, Celta Vigo juga akan tanpa Brais Mendez dan David Junca karena cedera. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : ATLETICO MADRID 2-1 CELTA VIGO

ASIAN HANDICAP
CELTA VIGO (+1 1/4)

TIPS : CELTA VIGO

Berita Yang Terkait

Leave a Comment