Chat with us, powered by LiveChat
Search

Atletico Madrid vs Girona

Atletico Madrid akan menjamu Girona dalam lanjutan La Liga Jornada 30, Rabu (03/04) dini hari nanti. Atletico Madrid dituntut menang agar posisi mereka tak direbut oleh Real Madrid.

Hingga Jornada 29 lalu Atletico Madrid masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 59 poin, tertinggal 10 poin dari Barcelona di puncak klasemen dan hanya unggul 2 poin dari Real Madrid. Performa Real Madrid yang terus membaik selepas kembalinya Zinedine Zidane membuat posisi Atletico Madrid semakin terancam. Jika tak ingin kehilangan posisinya maka Atletico Madrid wajib tampil sebaik mungkin di sembilan laga tersisa.

Lawan pertama yang akan dihadapi oleh Atletico Madrid dari 9 pekan tersebut adalah Girona. Bermain di kandang sendiri serta dengan kualitas yang lebih mumpuni maka Atletico Madrid pun diunggulkan untuk menang.

Namun, Atletico Madrid tetap harus mewaspadai Girona, meski di laga terakhirnya Girona menderita kekalahan saat menjamu Athletic Bilbao, namun dua kemenangan yang berhasil mereka raih dalam 5 laga terakhir di La Liga membuat Girona punya potensi yang cukup untuk merepotkan Atletico Madrid di laga ini.

Atletico Madrid akan bermodalkan kemenangan 4-0 atas Desportivo Alaves di laga ini. Kemenangan ini pun sekaligus memutus tren dua kekalahan beruntun yang sebelumnya mereka rasakan. Untuk itu, tak ada alasan bagi Atletico Madrid untuk gagal meraih kemenangan di laga ini. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : ATLETICO MADRID 2-0 GIRONA

ASIAN HANDICAP
GIRONA (+1 1/4)

TIPS : ATLETICO MADRID

Berita Yang Terkait

Leave a Comment