Search

Bank Mandiri Terus Manjakan Nasabah

Bank Mandiri Terus Manjakan Nasabah 

Pada periode Januari – Desember 2017, total transaksi Mandiri Debit mencapai 97,2 juta transaksi dengan volume lebih dari Rp 67,6 triliun, meningkat 16% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Sementara transaksi Mandiri Kartu Kredit hingga Desember 2017 sebesar 39,4 juta dengan sales volumelebih dari Rp 33 triliun atau naik 12% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Pencapaian tersebut membuat Bank Mandiri tak hanya menyampaikan rasa terima kasih, namun juga memberikan  apresiasi kepada nasabah loyal yang terus melakukan transaksi dan menambah saldo tabungannya, lewat program Thank Goodness It’s Fiestapoin #tgif.

Program #tgif memberikan total 500 hadiah berupa 400 e-voucher belanja, 97 gadget, 2 sepeda motor dan 1 kendaraan mobil. Pemenang ditentukan melalui lelang fiestapoin terbanyak secara online untuk hadiah-hadiah utama dan juga dengan cara flash redeem.

“Kami gembira karena program fiestapoin telah mendapatkan apresiasi dan awareness yang baik dari nasabah Bank Mandiri. Ini terlihat dari terus bertambahnya jumlah pengguna aktif fiestapoin dalam berbagai program loyalitas yang kami selenggarkan,” kata Tardi selaku Direktur Retail Banking seusai penyerahan secara simbolis hadiah program Thank Goodness It’s Fiestapoin #tgif kepada para pemenang (7/3/2018).

Sahabat mandiri mau juga seberuntung mereka? Ayo tingkatkan terus saldo tabungan, perbanyak transaksi Mandiri Debit atau Mandiri Kartu Kredit lalu tukarkan fiestapoin dengan hadiah langsung tanpa diundi! #bankmandiri #fiestapoin #mandiridebit #mandirikartukredit #tgif .

Berita Yang Terkait

Leave a Comment