Search

Barcelona Batal Hadirkan Nabil Fekir dari Lyon

Kompetisi boleh jadi masih memasuki bulan Februari, namun staff Barcelona sepertinya sudah mulai aktif merencanakan siapa pemain yang bakal direkrut di musim panas.

Tim Catalan mulai membuat daftar nama pemain yang ingin mereka hadirkan di penghujung kompetisi. Namun sudah dipastikan bahwa nama Nabil Fekir dan Houssem Aouar takkan masuk di dalamnya.

Duo gelandang Lyon sebelumnya sudah masuk radar Barca, namun manajemen klub akhirnya memutuskan bahwa keduanya tidak cukup bagus, menurut Sport.

Barca menilai bahwa saat ini masih ada terlalu banyak pemain di posisi Fekir. Meski Arthur nantinya tidak datang dari Gremio, kehadiran Philippe Coutinho sudah otomatis menutup pintu bagi pemain keturunan Prancis-Aljazair.

Sementara untuk Aouar, ia baru berusia 19 tahun dan Barcelona melihat ia belum siap untuk bersaing di level tertinggi. Meski klub Catalan tertarik merekrutnya, mereka takkan mengeluarkan dana besar untuk sang pemain muda.

Barcelona sendiri kini tengah bersiap untuk menghadapi Girona dalam laga lanjutan La Liga yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Berita Yang Terkait

Leave a Comment