Chat with us, powered by LiveChat
Search

Barcelona vs Espanyol

Derbi Catalan edisi kedua musim ini akan digelar di akhir pekan ini, Sabtu (30/03) malam. Barcelona pun diprediksi akan kembali memenangkan Derbi ini.

Terpisah cukup jauhnya posisi kedua tim di klasemen saat ini menjadi sedikit alasan mengapa Barcelona lebih diunggulkan ketimbang Espanyol. Belum lagi soal kualitas serta sejarah pertemuan kedua tim yang kian membuat Barcelona diatas angin.

Terlebih, Barca sendiri saat ini sedang dalam kondisi on fire. Mereka selalu meraih hasil absolut alias menang dalam lima laga terakhirnya. Lionel Messi dan kawan-kawan total mampu menceploskan bola ke gawang lawan sebanyak 16 kali dan hanya kebobolan tiga gol saja.

Selain itu, kondisi kebugaran pemain – pemain Barcelona juga cukup bugar. Meski tanpa Ousmane Dembele, Barcelona tetap bisa menurunkan Luis Suarez dan Lionel Messi di laga ini. Khusus Messi, meski sempat menderita cedera di laga melawan Venezuela lalu di International Friendly Match, namun kondisinya sudah membaik dan siap diturunkan di laga ini.

Disisi lain, Espanyol saat ini duduk di urutan ke-13 di bawah kepemimpinan pelatih Rubi. Mereka menunjukkan performa yang cukup baik di musim ini, namun tetap kesulitan saat menghadapi tim besar. Dalam dua pertandingan terakhir, Espanyol hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao, dan menelan kekalahan melawan Sevilla. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : BARCELONA 3-0 ESPANYOL

ASIAN HANDICAP
ESPANYOL (+1 3/4)

TIPS : BARCELONA

Berita Yang Terkait

Leave a Comment