Chat with us, powered by LiveChat
Search

Berwick vs Peterhead, Terlalu mudah

Berwick diramalkan akan menjadi mangsa mudah bagi Peterhead dengan penampilan yang begitu buruk musim ini. Dua tim kembali bentrok pada match day 29 yang digelar Rabu (20/3) dini hari di Shielfield Park.

Pertandingan terakhir September lalu berhasil dimenangkan Peterhead, yang ketika itu berperan sebagai tuan rumah, lewat Rory McAllister dan Jack Leitch. Tidak hanya menambah poin, pesta tersebut juga membantu Peterhead memenangkan 3 pertemuan beruntun dengan agregat bersih, 8-0. Bahkan hingga hari ini Peterhead masih betah di puncak klasemen dengan selisih 5 poin. Catatan itu diraih setelah bermain 3 kali bulan ini yang semuanya ditutup dengan kemenangan atas Elgin, Cowdenbeath, dan Annan Ath.

Sementara itu, Berwick terancam menggantikan posisi Albion Rovers di dasar klasemen dengan selisih 2 angka. Penyebabnya, kegagalan meraih kemenangan bulan ini dengan hasil seri melawan Cowdenbeath, bahkan kalah dari Edinburgh City dan Queens’ Park.

Dengan tren yang begitu kontras dan sejarah pertemuan yang begitu timpang, membuat Berwick mendapat status sebagai tim non unggulan pada pertandingan besok. Tentu saja kesempatan ini kembali membuka jalan bagi Peterhead untuk terus menjauh di puncak klasemen. (hyt)

Berwick: LLDLDL
Peterhead: WWWWWW
H2H Berwick 1W 5L

Prediksi skor akhir: Berwick 0-3 Peterhead

Berita Yang Terkait

Leave a Comment