Chat with us, powered by LiveChat
Search

Cagliari vs Juventus, Tanpa Dybala dan Ronaldo

Juventus akan bertandang ke Sardegna Arena untuk menghadapi Cagliari di Serie A Giornata 30, Rabu (03/04) dini hari nanti. Di laga ini, Juventus bakal tanpa dua striker andalannya, Dybala dan Ronaldo.

Ronaldo terlebih dulu absen karena mendapatkan cedera ketika bermain di kualifikasi Euro bersama Portugal pekan lalu. Sementara Dybala, harus absen karena mengalami cidera saat pemanasan sebelum laga melawan Empoli di akhir pekan lalu dimulai.

Berdasarkan diagnosa, Ronaldo harus absen beberapa pekan dan kabarnya harus melewatkan 2 laga penting Juve di bulan April ini, yakni kontra Milan di akhir pekan nanti dan leg pertama kontra Ajax tengah pekan depan. Sementara Dybala, kabarnya akan tersedia di laga kontra Milan nanti.

Tanpa kedua pemain tersebut lini serang Juventus tampak begitu tumpul. Laga melawan Empoli di akhir pekan lalu memang berhasil mereka menangkan lewat gol tunggal Moise Kean. Namun, secara keseluruhan penampilan lini depan Juve yang diusung Mandzukic dan Bernardeschi cukup mengecewakan.

Melawan Cagliari di tengah pekan ini akan menjadi laga yang sulit bagi Juventus. Terlebih, jika Juve tampil seperti laga melawan Empoli lalu. Selain itu, Cagliari juga cukup percaya diri, di laga terakhirnya mereka sukses membenamkan Chievo dengan skor 3-0 di Bentegodi. Ini menjadi kemenangan ketiga mereka dalam 4 laga terakhir setelah sebelumnya juga sukses menundukkan Inter Milan dengan skor 2-1 di Sardegna Arena. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : CAGLIARI 1-2 JUVENTUS

ASIAN HANDICAP
CAGLIARI (+1)

TIPS : JUVENTUS

Berita Yang Terkait

Leave a Comment