Search

Chicco Jerikho-Putri Marino

Hampir satu pekan ini, pemberitaan di dunia hiburan Tanah Air ramai memberitakan perihal pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Tak pernah secara terang-terangan mendeklarasikan jika mereka menjalin kisah asmara, Chicco Jerikho dan Putri Marino diketahui menikah pada 3 Maret 2018 di Bali.

Hubungan tersebut menjadi spesial, disamping prosesi pernikahannya yang terbilang romantis, tentu adalah perjalanan cinta keduanya yang tak terdeteksi oleh sorot kamera wartawan. Sebelum benar-benar menikah, satu-satunya petunjuk jika mereka berdua tengah terlibat asmara adalah akun media sosial masing-masing.

 

(Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan kala itu, beberapa jam sebelum melangsungkan pemberkatan, pernikahan dua orang yang pernah meraih piala citra itu pun masih sempat disembunyikan oleh para sahabatnya.

Namun, itu cerita lalu. Kini, setelah resmi menjadi pasangan suami istri, baik Chicco maupun Putri Marino pun mau berbagi perjalanan cinta mereka yang terbilang singkat.

 

Chicco Jerikho dan Putri Marino begitu terbuka menceritakan momen-momen saat keduanya memulai hubungan hingga akhirnya menikah. Berikut rangkumannya.

 

1. Pertemuan pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino

Jumpa pers Chicco Jerikho dan Putri Marino jelaskan tentang pernikahan mereka. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berdasarkan penuturan Chicco Jerikho, dirinya pertama kali bertemu dengan Putri Marino pada tahun 2016 silam. Kala itu, keduanya dipertemukan lantaran sama-sama terlibat dalam sebuah pekerjaan. Di hari itu, mereka pun resmi berkenalan.

“Pertama kali kita ketemu dua tahun lalu ya. Kebetulan kita lagi ngerjain project yang sama, di situ mulai kenalan lah pertama,” ujar Chicco Jerikho.

 

2. Pendekatan Chicco Jerikho pada Putri Marino

Puteri Marino dan Chicco Jerikho. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski sudah berkenalan sejak 2016, namun menurut Chicco Jerikho ia dan Putri Marino baru mulai dekat di akhir 2017 lalu. Momen tersebut terjadi saat mereka berdua secara tidak sengaja bertemu sebagai tamu undangan yang menghadiri sebuah acara gala premier film layar lebar. Sejak saat itu, komunikasi pun mulai terjalin sampai masing-masing merasakan kecocokan.

“Tapi dekatnya ini baru tahun kemarin, akhir tahun kemarin. Sudah lama nggak ketemu, hampir setahun, terus ada premier film kebetulan. Gue datang sama teman, Putri juga. Terus gua lihat Putri tempat duduk sampingnya kosong, temannya belum datang, langsung gua serobot duduk di sebelahnya. Usaha, cari bahan pembicaraan dulu lah,” urai Chicco Jerikho bercerita.

 

3. Usai pendekatan, Chicco Jerikho memberanikan diri kencan dengan Putri Marino

Tampilan elegan Putri Marino ini yang membuat Chicco Jerikho makin cinta. (Sumber foto: putrimarino/instagram)

Sudah mulai dekat dan berkomunikasi sejak akhir tahun 2017 nyatanya tak membuat Chicco Jerikho mudah untuk mengajak Putri Marino menghabiskan waktu bersama. Setelah beberapa kali mendapat penolakan, akhirnya Chicco Jerikho berhasil mengajak Putri Marino untuk makan di sebuah restoran. Di momen itu pula lah Putri Marino berhasil meninggalkan kesan baik di hati Chicco Jerikho.

“Waktu pertama kali kita jalan, kita janjian susah banget ngajakin dia jalan karena kebetulan dia lagi promo film. Akhirnya kita janjian ketemu di satu restoran. Pada saat itu lagi ujan-ujanan bener-bener dia naik ojek online kemana-mana. ‘Ya sudah aku jemput’. ‘Nggak usah, kamu tunggu saja di tempat makan’. Dia ujan-ujanan dateng ke restoran itu. Begitu mau pulang, masih dalam keadaan gerimis dia tetep naik ojek online. Akhirnya dia pesen ojek onlinegue juga pesen. Jadi biar kita sama-sama naik ojek online saja, mobil gue tinggal,” jelasnya.

“Putri ini simpel banget, mandiri banget. Maksud gue kan biar nggak kehujanan, gueanterin saja pakai mobil, dia tetep nolak. Ada ya cewek mandiri kayak gini, susah banget nih dapetin ini, makanya gue kejar,” sambung Chicco Jerikho.

 

4. Begini saat Chicco Jerikho nyatakan cinta pada Putri Marino

Senyum kebahagiaan terlihat merekah di wajah Chicco Jerikho dan Putri Marino. Mereka terlihat begitu bahagia setelah resmi jadi suami istri. (Foto: instagram.com/chicco.jerikho)

Sudah memiliki kesan baik terhadap sosok Putri Marino saat pertama kali mereka berdua jalan bareng, akhirnya Chicco Jerikho pun membulatkan tekad untuk mengajak wanita 24 tahun itu menjalin hubungan yang lebih serius. Akhirnya, satu langkah besar itu terjadi di sebuah minimarket, tempat Chicco Jerikho menyatakan cintanya pada Putri Marino.

“Nah ini paling lucu. Saat itu, gue lagi naik motor, kita lagi jalan-jalan, gerimis, berhentilah di salah satu minimarket, neduh. Minum, duduk sebentar, ya sudah disitu gue langsung bilang ‘Pacaran yuk’. Terus dia bilang, ‘Kamu yakin bilang disini?’. Langsung dong, harus dijawab, kan dipaksa,” aku Chicco Jerikho tertawa.

 

5. Saat Chicco Jerikho Melamar Putri Marino

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino terlihat berlangsung sederhana akan tetapi khidmat. (Foto: instagram.com/chicco.jerikho)

Merasa sudah mendapatkan sosok ideal seorang istri di diri Putri Marino, Chicco Jerikho pun bergegas cepat untuk mempersunting sang pujaan hati. Sebagai bentuk keseriusannya, Chicco pun pergi ke Bali untuk meminta Putri Marino dari orangtuanya.

“Nggak lama kemudian ya gue langsung ngomong ke orangtuanya. Gue ke Bali, lamaran, ngomong sama orangtuanya bahwa saya serius, saya mau pacaran ini benar serius buat masa depan. Daripada gue keduluan orang, mendingan gue lamar duluan,” paparnya.

 

6. Saat Chicco Jerikho mengucap janji suci pernikahan

Seakan tidak ingin kalah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino juga mengunggah beberapa potret keromantisan dengan sang suami. (Foto: instagram.com/putrimarino)

Setelah melamar dan mendapat restu dari orangtua, Chicco Jerikho dan Putri Marino pun lantas menentukan hari dan tempat mereka akan melangsungkan pernikahan. Dan, pada Sabtu sore, 3 Maret 2018, dengan disaksikan keluarga dan sahabat terdekat, Chicco Jerikho mengaku terharu saat mengucap janji suci pernikahan.

“Wah itu, nggak bisa diungkapin dengan kata-kata ya. Ketika kita ngucapin janji (pernikahan) kayak apa ya, beda lah untuk menghapalkan skrip film. Begitu sudah sampai situ (altar) kayak nggak bisa ngomong. Yang ada nangis, nangis terharu, nangis bahagia. Kayak perasaan bahagia yang belum gue rasain seumur hidup gue  sih,” jelas Chicco Jerikho.

 

7. Hari-hari pertama Chicco Jerikho menjadi suami Putri Marino

Siapa sih yang tidak baper melihat foto ini. Pada foto tersebut, Chicco terlihat mencium mesra sang istri.

Chicco Jerikho hanya tersenyum sambil mengangkat jempol tangannya saat disinggung tentang kesan melewati malam pertama sebagai suami istri dengan Putri Marino. Lebih dari itu, Chicco pun mengaku sangat menikmati hari-hari pertamanya sebagai suami.

“Perbedaan oh jelas dong, tidur sendiri, sekarang berdua, gimana ya bangun tidur lihat (Putri Marino) cantik banget yaa, speechless-lah yaa, kayak masih nggak percaya, pas lagi tidur, bangun-bangun ada dia, bersyukur sih sampai sekarang ada yang masakin, ada yang perhatiin,” pungkas Chicco Jerikho.

Berita Yang Terkait

Leave a Comment