Chat with us, powered by LiveChat
Search

Chievo VS Cagliari

Chievo Verona akan menjamu Cagliari di Serie A Giornata 29, Sabtu (30/03) dini hari nanti. Chievo akan mencoba memanfaatkan peran mereka sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan.

Chievo berhasil meraih poin penting di laga terakhirnya di markas Atalanta. Bertandang ke Atleti D’Azzurri, Chievo berhasil mencuri 1 poin. Meski hasil tersebut belum mampu mengangkat posisi Chievo dari dasar klasemen tetapi poin ini sangat berharga bagi Chievo untuk terus menjaga peluang keluar dari zona degradasi.

Hasil di markas Atalanta jelas memberikan dampak positif bagi Chievo. Sayangnya, hasil tersebut mereka dapatkan sebelum memasuki jeda internasional lalu. Pelatih Domenico Di Carlo pun berharap kepercayaan diri anak asuhnya tetap terjaga dan mampu ditampilkan ketika menghadapi Cagliari nanti.

Menghadapi Cagliari tentu tak akan mudah bagi Chievo. Terlebih, performa Cagliari pun cukup baik belakangan ini. Cagliari setidaknya sukses memetik 3 kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka di Serie A. Tim – tim yang mereka kalahkan pun merupakan tim yang diatas kertas sulit untuk mereka tundukkan. Cagliari masing – masing menundukkan Parma, Inter Milan dan Fiorentina dengan skor yang sama, yaitu 2-1.

Namun perlu dicatat bahwa ketiga kemenangan tersebut mereka raih ketika bermain di kandang. Untuk catatan tandang Cagliari sendiri cukup mengecewakan. Mereka selalu menderita kekalahan dalam 6 laga tandang terakhir mereka di Serie A. Cagliari bahkan selalu gagal mencetak goal dalam 5 laga tandang terakhir mereka.

Buruknya mental Cagliari ketika bermain tandang harus bisa dimanfaatkan oleh Chievo. Meskipun trek Chievo di kandang musim ini juga mengecewakan, namun jika melihat performa mereka di laga kontra Atalanta lalu maka Chievo berpeluang untuk meraih kemenangan pertama mereka sejak terakhir kali pada akhir Desember lalu. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : CHIEVO 2-1 CAGLIARI

ASIAN HANDICAP
CHIEVO 0:0 CAGLIARI

TIPS : CHIEVO

Berita Yang Terkait

Leave a Comment