Chat with us, powered by LiveChat
Search

Clyde vs Elgin, Utamakan hattrick

Clyde berhasil meraih kemenangan kedua bulan ini dengan bantuan dari publik Broadwood Stadium. Kesempatan itu tiba lagi tengah pekan ini ketika mereka menghadapi Elgin pada match day 29. Kick off  dibuka Rabu (20/3) dini hari jam 2.45 WIB.

Pertandingan ini hanya terpaut 11 hari dari bentrok terakhir dua tim yang digelar di markas Elgin; ketika itu tuan rumah menang dengan skor 2-1 lewat brace Ross Maciver. Namun, mereka mesti waspada pada kunjungan besok karena Clyde berhasil menang dengan skor 4-1 pada bentrok terakhir di Broadwood.

Masing-masing tampil satu kali pasca pertandingan kemarin di mana Clyde berhasil menang atas Stirling Albion Sabtu (16/3) lalu lewat sumbangan gol Chris McStay, Martin McNiff, dan John Rankin, sementara tim tamu membalas lewat gol tunggal Kyle Banner. Di sisi lain, Elgin dicukur dengan skor telak, 4-1, di kandang Queen’s Park lewat hattrick David Galt.

Kegagalan meraih poin pun menahan Elgin di urutan 5 dengan selisih 11 poin dari tim di atasnya, sedangkan Clyde yang menduduki peringkat 3 berusaha untuk memangkas jarak dengan posisi runner up. Caranya, mereka ingin memanfaatkan moral Elgin yang sedang jatuh pasca dibantai di markas Queen’s Park. (hyt)

Clyde: LLWWLW
Elgin: WWDLWL
H2H Clyde 3W 3L

Prediksi skor akhir: Clyde 3-1 Elgin

Berita Yang Terkait

Leave a Comment