Search

Conte Bisa ‘Ditikam’ Chelsea dari Belakang

Ruud Gullit merasa bahwa para pemain Chelsea akan memainkan peran vital dalam menentukan masa depan Antonio Conte, yang mungkin akan dikhianati anak buahnya sendiri – bagai ditikam dari belakang.

Conte sebelumnya mendapatkan tekanan besar usai tim asuhannya menelan dua kekalahan telak secara beruntun di tangan Bournemouth dan Watford.

Tekanan itu sedikit mereda usai belum lama ini klub London Barat meraih kemenangan atas West Brom.

Namun Gullit memperingatkan Conte dalam tulisannya di The Sun: “Jika ada konfrontasi dengan pelatih dan itu tidak disudahi oleh manajemen, maka pemain akan berpikir mereka bebas mengatakan apapun, terutama mereka yang tak mendapat kesempatan main.”

“Dalam sekejap, dia tidak akan punya kuasa apa-apa lagi. Hal itu terjadi karena tidak ada seorang pun di klub yang mengatakan itu tidak benar. Mereka takkan mengatakan, ‘Kami menyukai Conte, kami akan mempertahankannya’.”

“Para pelatih yang sebelumnya bekerja di klub, tak ada seorang pun yang mengatakan hal semacam itu pada mereka.”

“Semua pemain, terutama mereka yang tidak bermain, berpikir ‘Pelatih takkan ada di sini tahun depan, tunggu saja pelatih anyar nanti’, di mana mereka akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik. Itu adalah hal terburuk yang bisa dialami seorang pelatih.”

Berita Yang Terkait

Leave a Comment