Search

Conte Harusnya Bangga Pada Skuat Chelsea

Legenda Chelsea Frank Lampard menyebut Antonio Conteharus bisa merasa bangga terhadap penampilan yang ditunjukkan oleh skuat The Blues.

Musim ini, Conte kesulitan untuk membuat anak-anak asuhnya tampil dalam level tertinggi. Akibatnya, The Blues sudah kehilangan poin dalam 11 pertandingan di liga.

Namun penampilan yang disiplin berhasil ditunjukkan oleh Eden Hazard cs saat mereka menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Saat itu The Blues berhasil unggul satu gol dahulu melalui Willian.

Akan tetapi, pada akhirnya satu kesalahan kecil membuat Barca mampu menyamakan kedudukan melalui Lionel Messi. Pertandingan itu pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Usai pertandingan, Lampard menyebut bahwa Conte harus merasa bangga dengan penampilan yang ditampilkan anak-anak asuhnya malam itu. Sebab menurutnya para pemain itu telah tampil apik sesuai dengan kemauan sang manajer.

“Conte harus bangga dengan para pemainnya karena mereka mengambil rencananya dan mengeksekusinya dengan cemerlang sepanjang pertandingan,” pujinya kepada BT Sport.

“Untuk bisa membatasi tim seperti Barcelona hingga hanya mendapat satu atau dua peluang saja dan satu menjadi kesalahan yang mengarah pada terjadinya gol… Ini adalah kerja tim yang hebat dari semuanya,” seru Lampard.

Pertandingan leg kedua lawan Barca akan digelar di Camp Nou pada tanggal 15 Maret mendatang.

Berita Yang Terkait

Leave a Comment