Chat with us, powered by LiveChat
Search

Deportivo Municipal VS Colon de Santa Fe.manfaat kandang

Deportivo Municipal kini berduduk di peringkat ke-9 klasemen sementara PER D1, tim ini dapat hasil 1 menang 3 seri 1 kalah dari 5 laga yg sudah dilaksanakan, penampilannya biasa saja. Meski berhasil mencetak 7 gol, gawangnya juga kebobolan 7 gol, kelihatan lini pertahanannya bermasalah. Dalam 10 laga kandang lalu, Deportivo Municipal dapat hasil 5 menang 3 seri 2 kalah, secara keseluruhan, performanya agak konsisten.

Colon de Santa Fe saat ini berada di posisi ke-3 terbawah klasemen sementara ARG D1, mereka hanya dapat hasil 4 menang 9 seri 9 kalah dari 22 laga yg sudah dilangsungkan. Dalam 7 laga usai jeda musim dingin, Colon de Santa Fe cuma dapat hasil 1 menang 2 seri 4 kalah, antaranya membuat 4 gol sementara gawangnya kebobolan 9 gol, lini serangan dan pertahanan sama-sama kurang kuat. Kecuali itu, Colon de Santa Fe tidak jago main di tandang pada musim ini, timnya belum mencicipi manisnya kemenangan dalam 12 laga tandang hingga kini.

Kedua tim ini belum pernah bertemu, bookmaker beri handicap Colon de Santa Fe -0.5 menemani odds tinggi. Meski melihat dari kekuatan kasta liga, PER D1 tertinggal oleh ARG D1, tim papan tengah Deportivo Municipal tampil konsisten di kandang sendiri, sebaliknya Colon de Santa Fe kini berada di dasar klasemen sementara, dan hasil tandangnya juga mengecewakan. Sepertinya Deportivo Municipal mungkin tak terkalahkan di kandang.

Prediksi: Deportivo Municipal

Berita Yang Terkait

Leave a Comment