Search

Eder Berharap Icardi Cepat Pulih

Eder berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Inter atas Bologna (2-1) saat pertandingan baru berjalan dua menit. Namun demikian, gol yang juga menjadi rekor gol tercepat Inter musim ini tersebut barulah gol ke dua yang sudah dicetak striker Italia tersebut.

Dikutip dari laman resmi Inter, Eder menyatakan bahwa kemenangan tersebut adalah kemenangan yang diraih dengan perjuangan setiap pemain, poin penting yang berhasil membawa Nerazzurri kembali ke jalur kemenangan.

“Kami membutuhkan kemenangan hari ini, yang terasa sangat memuaskan karena kami meraihnya melalui banyak perjuangan yang menjadikan kami semakin kuat,” tutur Eder.

Lebih lanjut, Eder berharap dia dan kawan-kawan mampu menjaga tren positif tersebut dan kembali meraih kemenangan berikutnya saat mereka bersua Genoa akhir pekan ini. Eder juga berharap ujung tombak Inter saat ini, Mauro Icardi, dapat kembali bermain pada pertandingan tersebut.

“Mauro (Icardi) sangatlah penting bagi tim kami dan saya berharap dia sudah sembuh untuk pertandingan nanti karena kami membutuhkan dia,” sambung dia.

“Kami harus menampilkan konsistensi pada Sabtu besok karena pertandingan tersebut akan menjadi laga yang sulit,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment