Search

Egy Maulana Vikri Resmi Gabung Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri Resmi Gabung Lechia Gdansk Resmi sudah proses transfer Egy Maulana Vikri menuju klub Polandia, Lechia Gdansk. Seperti yang sebelumnya sudah ‘dibocorkan’ oleh Menpora Imam Nahrawi, Egy sudah memulai petualangannya di Eropa.

Masa depan Egy memang sudah banyak menjadi spekulasi sejak akhir tahun lalu. Ia sempat dikabarkan menjalani trial di beberapa klub Eropa. Egy juga sempat disebut akan bergabung dengan klub Ligue 1; Saint Etienne.

Tapi pada akhirnya Egy memilih bergabung dengan Lechia. Transfer ini pun sudah diresmikan oleh pihak klub pada hari Minggu waktu setempat.

Baca juga :

Pernyataan resmi Lechai berbunyi: Egy Maulana Vikri akan menjadi pemain baru Lechia Gdansk. Pihak klub telah mencapai kesepakatan dengan Sekolah Khusus Olahraga Ragunan Indonesia perihal transfer ini yang akan resmi mulai 8 Juli 2018. Egy akan diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun di Bialo-Zielone.

Egy saat ini memang belum bisa bergabung dengan klub luar negeri lantaran usianya masih di bawah 18 tahun. Sehari setelah dia berulang tahun ke-18 pada 7 Juli mendatang, ia akan secara resmi menjadi pemain baru Lechia.

sumber

Berita Yang Terkait

Leave a Comment