Search

Fadli Zon Sarankan Ketua Umum PPP Tak Urusi Prabowo

Fadli Zon Sarankan Ketua Umum PPP Tak Urusi Prabowo , Partai Gerindra resah dengan pernyataan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy alias Romy, yang menyebut Prabowo Subianto pernah mengirim utusan untuk menemui Joko Widodo.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyarankan Romy sebaiknya tak mengurusi partai lain, juga calon presiden partai lain.

“Saya kira, saudara Romy itu bagusnya ngurusi partainya sendiri, ngurusi capresnya sendiri. Enggak usah ngurusin rumah tangga partai lain,” kata Fadli di kompleks Parlemen di Jakarta pada Senin, 16 April 2018.

Prabowo, kata Fadli, tak pernah menawarkan diri menjadi calon wakil presiden untuk Jokowi. Apalagi jika tawaran itu sempat membuat deklarasi Prabowo jadi tertunda-tunda.

Wakil Ketua DPR itu berterus terang kompetisi politik menjelang pemilu presiden tahun 2019 semakin keras. Namun, dia mengingatkan Gerindra sudah pasti dengan Prabowo sebagai calon presiden dan tak akan berubah lagi. “Kalau Pak Prabowo sebagai capres itu sudah final,” katanya.

Romahurmuziy sebelumnya mengungkapkan bahwa Prabowo pernah bertemu dengan Joko Widodo pada November 2017. Saat itu, katanya, mereka berbicara mengenai kemungkinan berduet dalam pemilu presiden tahun 2019.

“Sesungguhnya di November, Pak Jokowi sempat bertemu dengan Pak Prabowo, dan di dalam pertemuan itu, ada opsi Jokowi-Prabowo jadi satu di pilpres yang akan datang,” katanya di Semarang pada 14 April 2018.

Berita Yang Terkait

Leave a Comment