Chat with us, powered by LiveChat
Search

Fulham vs Manchester City

Manchester City akan bertandang ke Stadion Craven Cottage untuk menghadapi Fulham dalam lanjutan Premier League pekan ke-32, Sabtu (30/03) malam nanti. City akan mengincar kemenangan demi merebut puncak klasemen dari tangan Liverpool.

Target kemenangan yang diusung oleh Manchester City di laga ini sangat realistis. Selain karena keunggulan kualitas pemain, mentalitas kedua tim menghadapi laga ini pun cukup bertolak belakang. Jika Manchester City menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri usai memenangkan 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi maka Fulham sebaliknya yang selalu kalah dalam 7 laga terakhir mereka.

Kendati demikian, ada hal yang cukup menguntungkan Fulham di laga ini, yakni soal kebugaran. Jeda internasional memang kerap kali menjadi mimpi buruk bagi tim – tim besar seperti Manchester City. Pep Guardiola kabarnya tengah dipusingkan dengan bakal absennya sejumlah pemain mereka. Khususnya di lini pertahanan, Aymeric Laporte menjadi satu-satunya bek tengah yang sepenuhnya fit dalam pertandingan melawan Fulham.

Di posisi lini tengah, para pemain seperti Fernandinho, Kevin De Bruyne, Benjamin Mendy dan Fabian Delph akan dinilai kebugaraannya sebelum Guardiola memutuskan untuk menurunkan mereka di Craven Cottage.

Di kubu Fulham, Scott Parker tidak memiliki masalah cedera baru jelang pertandingan sulit melawan Manchester City kali ini. Namun, bos Fulham itu tetap tidak bisa menurunkan Alfie Mawson dan Marcus Bettinelli di sini, sementara Andre Schurrle masih harus berpacu dengan waktu sebelum bisa dipastikan tampil melawan The Citizen. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : FULHAM 0-2 MANCHESTER CITY

ASIAN HANDICAP
FULHAM (+2)

TIPS : MANCHESTER CITY

Berita Yang Terkait

Leave a Comment