Search

Genoa Akan Jadi Lawan yang Sulit Bagi Gattuso

Genoa Akan Jadi Lawan yang Sulit Bagi Gattuso AC Milan akan menghadapi Genoa di Serie A akhir pekan ini.Gennaro Gattuso menyebut bakal lawannya tersebut adalah musuh yang berat.

Sebelum menjalani pertandingan ini, Milan baru saja mengalami kekalahan di babak 16 besar Liga Europa leg pertama menghadapi Arsenal di San Siro. Sebelum itu, Rossoneri tak pernah mengalami kekalahan di 13 pertandingan.

Milan harus hati-hati ketika menghadapi Genoa. Meskipun tim yang saat ini dilatih Davide Ballardini tersebut mengalami kekalahan di laga terakhirnya saat menghadapi Bologna, namun mereka bisa memetik kemenangan atas Inter Milan ketika bermain di kandang.

“Genoa adalah lawan yang berat dan mendapatkan hasil yang luar biasa setelah dilatih Davide Ballardini. Kami harus memainkan sepakbola kami dan kembali bersatu,” ucap Gattuso jelang pertandingan seperti dikutip Football Italia.

“Grifone tahu apa yang harus dilakukan, kami harus bertarung dan berjuang lagi. Mereka selalu agresif, berbahaya dalam serangan balik dan kami harus berhati-berhati,” sambungnya.
Baca juga :

Milan sendiri saat ini berada di peringkat tujuh di klasemen Serie A dengan mengumpulkan 44 poin, sama dengan Sampdoria yang menduduki peringkat enam–zona terakhir untuk Liga Europa musim depan. Sementara itu, Genoa berada di peringkat 13 dengan 30 poin.

sumber

Berita Yang Terkait

Leave a Comment