Search

Gethuk Tetap Puji Mental Pemain Arema

Gethuk Tetap Puji Mental Pemain Arema Arema FC harus menyerah 1-2 dari Persib Bandung pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018). Namun demikian, pelatih tim asal Malang itu, Joko Susilo tetap memuji mental pemainnya.

Arema FC bertandang ke markas Maung Bandung dengan membawa beberapa misi. Salah satunya adalah ingin menaikkan mentalitas laga tandang.

Meski kalah, Joko menilai mental timnya justru meningkat. Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini juga mengapresiasi sikap Bobotoh yang sportif sehingga timnya bisa bermain dengan nyaman.

“Mentalitas meningkat dan alhamdulillah sesuai dengan prediksi saya bahwa saya berani memberanikan diri menerima uji coba disini karena kami yakin dengan semangat persahabatan, dan dengan semangat sportifitas. Saya yakin pendukung-pendukung Persib semua juga menginginkan suasana yang seperti ini,” ujar Gethuk usai laga.

“Tadi kami berangkat aman, di lapangan juga kami enak meskipun kami memang harus berkompetisi di 90 menit tapi semua bagus,” tambah pelatih berusia 47 tahun ini.

Oleh karena itu, dia berharap ini menjadi moment yang bagus bagi kedua suporter ke depannya. Gethuk ingin mental pemainnya lebih kuat lagi di kompetisi Liga 1.

Baca juga :

“Nah ini yang kami harapkan, semoga suasana ini menjadi awal untuk bersatunya suporter-suporter di Indonesia, dan alhamdulillah mental pemain kami sudah siap dengan semua ini,” tutupnya.

sumber

Berita Yang Terkait

Leave a Comment