Search

Girls Squad Ternyata Endorse

Anggapan publik tentang kemewahan Girls Squad mulai dibantah oleh masing-masing anggota. Salah satunya muncul dari Chacha Frederica saat tampil di acara Hotman Paris Show iNews TV, Kamis malam (22/2/2018).

Dalam bantahannya, Chacha memberikan penjelasan terkait seragam yang membuat anggota Girls Squad terkesan glamor. Masing-masing seragam yang dikenakan Girls Squad dalam sebuah sesi pemotretan ternyata sama sekali tidak dikenakan biaya.

“Kalau pakai seragam ya kita bantu teman saja yang punya clothing. Bantu promosi, tapi dengan ikhlas,” terang Chacha Frederica.

Sebelumnya, Girls Squad juga sudah memberikan penjelasan seputar sejarah berdirinya kelompok pertemanan tersebut. Berbanding terbalik dari penilaian publik, Girls Squad awalnya hanya sebuah kelompok arisan yang juga melakukan kegiatan sosial dan jauh dari kemewahan.

Bahkan saat Hotman Paris Hutapea mempertanyakan keberadaan sesi adu kekayaan di kalangan anggota Girls Squad, Chacha Frederica langsung dengan tegas menyanggah. “Enggak ada loh kita yang difotonya bawa tas mewah,” ucapnya.

Sama halnya dengan seragam yang dikenakan, Girls Squad juga tidak harus merogoh kocek saat menjalani pemotretan. Menurut keterangan Chacha Frederica, tak jarang mereka mendapat tawaran untuk mengikuti sesi pengambilan gambar tanpa dipungut biaya.

“Ya kadang ada yang bayar, ada yang enggak,” tutur Chacha lagi

Berita Yang Terkait

Leave a Comment