Search

Guardiola Diklaim Bisa Bikin Pogba Lebih Mengkilap

Gelandang Manchester UnitedPaul Pogba, bakal jauh mengkilap jika bermain di bawah asuhan Josep Guardiola di Manchester City, menurut Jamie Redknapp.

Pogba mendapat kritik usai tak bermain penuh selama 90 menit untuk kali ketiga beruntun di Premier League, saat timnya kalah 0-1 dari Newcastle di St James Park pekan lalu.

Pria Prancis tidak bisa membawa timnya memangkas jarak 16 angka dengan City di klasemen, dan Redknapp menyatakan bahwa Guardiola akan bisa membuat Pogba bermain lebih bagus di bawah asuhannya.

Redknapp yakin bahwa Jose Mourinho memainkan pemain 24 tahun di posisi yang salah.

“Saya tidak bisa percaya kita membahas situasi ini begitu cepat, karena ketika dia dikartu merah lawan Arsenal, semua orang membeberkan statistik yang menunjukkan United tak bisa bermain tanpanya,” tutur Redknapp di Sky Sports.

“Semua orang menyatakan dia tak tergantikan, namun sekarang semua orang bilang dia tak berguna. Saya kira Mourinho punya tanggung jawab besar soal ini. Menariknya keluar di laga melawan Tottenham, bukan begitu caranya mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Anda lihat ketika melawan Newcastle, dia jadi tak percaya diri.”

“Saya tak bisa bayangkan Guardiola melakukan tindakan itu di situasi yang sama. Jika dia bermain di Manchester City, dia akan menjadi salah satu bintang. Saya tak berpikir Jose Mourinho mengeluarkan kemampuan terbaiknya.”

“Mourinho harus hati-hati, saya rasa tak ada untungnya memancing emosi salah satu pemain bintang anda.”

Related posts

Leave a Comment