Search

Hengkangnya Ronaldo Dibantah Marcelo

Bek Real Madrid Marcelo membantah semua isu yang menyebut Cristiano Ronaldo tidak bahagia di Santiago Bernabeu dan ingin segera pindah ke klub lain.

Superstar asal Portugal itu mulai sering diberitakan akan angkat kaki dari Madrid sejak musim lalu. Salah satu alasannya adalah karena ia kecewa bisa tersangkut kasus pajak di Spanyol.

Setelah kasus pajaknya tuntas, Ronaldo kemudian masih saja disebut tak bahagia di Madrid. Kali ini soal masalah gaji.

Superstar berusia 33 tahun ini disebut ingin mendapatkan kenaikan gaji. Ia diklaim tak mau kalah dalam soal pendapatan dari sang rival di Barcelona, Lionel Messi.

Di musim ini, penampilan Ronaldo terlihat menurun. Pundi-pundi golnya di La Liga pun merosot. Hal ini diklaim sebagai bukti bahwa CR7 tidak bahagia lagi di Bernabeu.

Akan tetapi Marcelo menyebut bahwa Ronaldo sebenarnya baik-baik saja. Ia tak melihat ada tanda-tanda sang superstar ingin pergi dari klub itu.

“Saya tidak berpikir ada kebenaran untuk itu, seolah-olah ia tidak bahagia maka ia tidak akan berada di sini,” katanya kepada Esporte Interativo.

“Ia melakukan segalanya untuk membantu tim. Ia adalah orang dewasa, yang memiliki skuat yang sangat kuat di sekelilingnya di Real Madrid. Saya tidak berpikir ia tidak bahagia,” tegas Marcelo.

“Dunia tahu apa yang mampu dilakukannya, lihat saja sejarahnya bersama klub. Saya kira ia tidak bisa merasa tidak puas,” tutupnya. (

Related posts

Leave a Comment