Chat with us, powered by LiveChat
Search

Huesca vs Barcelona,pembuktian

Barcelona akan bertandang ke markas tim penghuni dasar klasemen sementara, Huesca di La Liga Jornada 32, Sabtu (13/04) malam nanti. Barcelona pun diprediksi akan melakukan beberapa rotasi demi menjaga kebugaran jelang leg kedua babak 8 besar Liga Champions kontra Manchester United.

Barcelona sukses memenangkan laga leg pertama melawan Manchester United di Old Trafford beberapa hari yang lalu dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut menjadi modal besar bagi Barcelona di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou tengah pekan depan. Dengan hasil tersebut Barcelona hanya butuh mempertahankan keunggulan mereka untuk melangkah ke babak semifinal.

Di La Liga sendiri, Barcelona sudah cukup mengungguli persaingan ke tangga juara. Barca pun masih mempunyai selisih 11 angka dengan Atletico Madrid yang menghuni peringkat kedua. Jika mampu meraih kemenangan, maka otomatis akan memperlebar jarak dan membuka peluang untuk menentukan trofi lebih dini. Sementara itu ATM akan menggelar laga kandangnya di Wanda Metropolitano usai pertandingan ini dihelat.

Melihat lawan yang akan dihadapi, Blaugrana diatas kertas pantas untuk diunggulkan untuk meraih tiga poin. Huesca adalah klub yang menduduki posisi juru kunci dengan mengumpulkan 24 poin. Mereka pun musim ini hanya meraih lima kali kemenangan dari 31 pertandingan di Liga Spanyol 2018/2019.

Namun salah satu pemain bintang Barca sekaligus pencetak gol terbanyak musim ini di Liga Spanyol untuk klub, Lionel Messi, mendapatkan pendarahan pada hidung dalam duel di Liga Champions melawan Manchester United (11/4). Menyangkut kondisi La Pulga, Ernesto Valverde selaku pelatih tim menyatakan akan melihat kondisi terakhirnya pada hari Jumat (12/4).

Tak hanya Messi, Ernesto Valverde pun sepertinya akan menyimpan sebagian besar pemain – pemain bintangnya di laga ini agar lebih bugar di leg kedua Liga Champions tengah pekan depan. Hal ini akan coba dimanfaatkan oleh Huesca untuk meraih poin penting di laga ini.

Huesca siap berjuang habis-habisan di sisa musim demi coba menghindar dari jerat degradasi. Performa mereka pun, meski perlahan, mulai membaik. Sempat menelan tiga kekalahan beruntun, Huesca kemudian meraih hasil imbang 3-3 melawan Celta Vigo dan 2-2 melawan Levante dalam dua laga terakhir. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : HUESCA 0-2 BARCELONA

ASIAN HANDICAP
HUESCA (+1)

TIPS : BARCELONA

Berita Yang Terkait

Leave a Comment