Chat with us, powered by LiveChat
Search

Inter Milan VS Lazio

Inter Milan akan mencoba memanfaatkan rekor pertemuan kala berhadapan dengan Lazio di akhir pekan ini. Laga penting ini bakal digelar di San Siro, Senin (01/04) dini hari nanti.

Rekor pertemuan Inter Milan dengan Lazio memang masih didominasi oleh Nerrazurri. Inter belum pernah kalah dalam 5 pertemuan terakhir melawan Lazio di Serie A dengan mencatatkan 4 kemenangan dan 1 imbang.

Di pertemuan pertama lalu di Olimpico, Inter berhasil menghabisi Lazio dengan skor 3-0. Namun, Inter harus ingat bahwa Lazio merupakan tim yang berhasil menghentikan langkah mereka di Coppa Italia musim ini. Meski hanya kalah lewat adu penalti, namun dari hasil tersebut cukup membuktikan bahwa Lazio sudah banyak berbenah sejak kekalahan memalukan di pertemuan pertama lalu.

Lagi pula, secara performa, penampilan Lazio bisa dibilang masih sedikit lebih baik ketimbang Inter belakangan ini. Lazio tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir mereka di semua kompetisi dengan mencatatkan 2 kemenangan dan 2 imbang. Sementara Inter tampil tak konsisten, mereka menderita 2 kekalahan dan mengamankan 2 kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Inter harus berhati – hati. Karena jika sampai gagal kalah di laga ini maka akan membuka kembali peluang Lazio untuk bisa finis di posisi 4 besar. Parahnya lagi, posisi Inter di posisi 4 besar akan kian terancam. Maka dari itu, kemenangan akan menjadi harga mati bagi pasukan Luciano Spalletti ini. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : INTER 2-1 LAZIO

ASIAN HANDICAP
LAZIO (+1)

TIPS : INTER MILAN

Berita Yang Terkait

Leave a Comment