Chat with us, powered by LiveChat
Search

Juventus VS AC Milan,Memastikan Scudetto Di Akhir Pekan Ini

Juventus akan menjamu AC Milan di Serie A Giornata 31, Sabtu (06/04) malam nanti. Juve bisa memastikan Scudetto di Giornata 31 ini dengan berbagai kemungkinan.

Kemenangan Juventus atas Cagliari dan kekalahan yang diderita oleh Napoli atas Empoli beberapa hari yang lalu membuat jarak keduanya kembali di angka 18 poin. Dengan menyisakan 8 Giornata lagi di musim 2018/2019 ini, Juve bisa mengunci Scudetto ke-8 mereka dalam 8 musim terakhir andai mereka bisa menang dari Milan dan Napoli takluk di tangan Genoa. Dengan begitu, perolehan poin Juventus tak akan mampu dikejar lagi oleh Napoli.

Juventus jelas akan menargetkan kemenangan kala menghadapi Milan di Allianz Stadium di akhir pekan ini. Selain untuk memberikan tekanan bagi Napoli yang baru akan bermain di hari Minggu (07/04) nanti, Juventus juga ingin menjaga kepercayaan diri mereka tetap tinggi sebelum menghadapi Ajax di leg pertama babak 8 besar Liga Champions tengah pekan depan.

Kendati demikian, Max Allegri sepertinya akan melakukan beberapa rotasi di timnya agar kebugaran pemain – pemain tetap prima di Amsterdam nanti. Allegri sepertinya akan kembali menurunkan Moise Kean di lini depan menggantikan posisi Mandzukic dan Cristiano Ronaldo yang tengah cedera. Dybala juga juga sepertinya tidak akan dimainkan karena baru saja pulih dari cedera.

Meski akan turun dengan beberapa pemain cadangannya, Juventus tetap akan lebih diunggulkan. Namun, Juventus harus tetap mewaspadai Milan yang sedang berusaha untuk bangkit. Milan yang hanya mampu meraih 1 poin dalam 3 laga terakhir mereka di Serie A juga akan menargetkan kemenangan di laga ini untuk terus bertahan di posisi 4 besar. Penampilan buruk Milan dalam 3 laga terakhir memang membuat posisi mereka kain tak aman, dengan duduk di peringkat 4, Milan kini hanya unggul 1 poin saja dari Atalanta di peringkat 5.

Namun, masalah Milan tak hanya soal konsistensi. Milan juga tengah dilanda badai cedera yang cukup serius saat ini. Milan tak bisa diperkuat Lucas Paqueta, Gianluigi Donnarumma, Andrea Conti dan Giacomo Bonaventura. Sementara itu, kondisi Franck Kessie, Samu Castillejo dan Tiemoue Bakayoko cukup meragukan. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : JUVENTUS 1-0 AC MILAN

ASIAN HANDICAP
AC MILAN (+1)

TIPS : JUVENTUS

Berita Yang Terkait

Leave a Comment