Chat with us, powered by LiveChat
Search

Juventus vs Udinese

Juventus akan menghadapi Udinese di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A Giornata 27, Sabtu (09/03) dini hari nanti. Juventus sepertinya akan melakukan rotasi yang cukup besar demi mempersiapkan diri laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan depan.

Di laga terakhirnya Juventus berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 di San Paolo. Kemenangan ini pun membuat Juventus kian nyaman di puncak klasemen dan secara tersirat mereka sudah memenangi Serie A musim ini mengingat jarak mereka dengan Napoli di posisi kedua kini sudah terpaut 16 angka.

Jarak yang sudah cukup lebar ini pun sepertinya akan dimanfaatkan oleh pelatih Juventus, Max Allegri untuk fokus sepenuhnya di Liga Champions. Terlebih, di leg pertama babak 16 besar lalu mereka takluk 0-2 di markas Atletico Madrid. Itu artinya, Juventus butuh tenaga ekstra di leg kedua nanti untuk bisa membalikkan keadaan dan lolos ke fase selanjutnya.

Laga melawan Udinese nanti pun sepertinya akan menjadi ajang bagi pemain – pemain pelapis Juventus. Nama – nama seperti Martin Caceres, Daniele Rugani, Mattia Perin, Leonardo Spinnazolla dan mungkin Moise Kean akan turun di laga ini.

Hal ini pun akan dimanfaatkan oleh Udinese untuk mencoba meraih minimal 1 poin di Allianz Stadium. Terlebih, kondisi Udinese pun saat ini sedang bagus – bagusnya. Udinese berhasil memenangkan 2 laga terakhir mereka di Serie A, 1-0 vs Chievo & 2-1 vs Bologna. Dua kemenangan ini cukup penting bagi Udinese yang saat ini sedang berjuang untuk menjauhi zona degradasi. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : JUVENTUS 2-0 UDINESE

ASIAN HANDICAP
UDINESE (+1 1/2)

TIPS : JUVENTUS

Berita Yang Terkait

Leave a Comment