Search

Kemenangan yang Tidak Mudah

Inter Milan berhasil mengakhiri laju delapan pertandingan tanpa kemenangan. Menjamu Bologna di Giornata ke-24, tim asuhan Luciano Spalletti akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Menanggapi kemenangan tersebut, Spalletti memuji para pemain yang menurutnya sudah bermain luar biasa. Namun, dia meminta para pemain tidak larut terus-menerus dalam kemenangan.

Hal ini mengingat laju Inter yang baik pada awal musim, namun mulai kehilangan sentuhannya pada pertengahan musim. Oleh sebab itu, Spalletti meminta Eder dkk. untuk bermain tenang dan stabil dalam menghadapi ekspektasi yang tinggi dari fans.

“Melewati momen ini tidaklah mudah. Kami memulai dengan baik musim ini dan mendapat rentetan hasil yang baik, akibatnya ekspetasi terhadap kami terlalu tinggi,” ujar Spalletti di football-italia.

“Hari ini kami bermain sangat baik. Kami berhasil unggul, tapi kami melakukan kesalahan yang berujung pada gol penyeimbang,” lanjutnya.

Kendati demikian, Inter sempat dibuat kerepotan di babak ke dua oleh sembilan pemain Bologna. Spaletti akhirnya mengambil langkah berani dengan mengaganti Antonio Candreva dan memasukkan Karamoh. Pemain 19 tahun ini menjawab kepercayaan tersebut dengan gol penentu kemenangan 18 menit setelah babak ke dua berlangsung.

“Kami bermain cukup baik di babak ke dua, tetapi kami tidak bisa memanfaatkan kelebihan pemain kami dan bermain terlalu berhati-hati, tetapi secara keseluruhan kami bermain luar biasa,” tandasnya.

Related posts

Leave a Comment