Search

Kontestan Miss World 2017 Jalani Opening Ceremony

Kerabola.com – CHINA – Miss World 2017 akhirnya menggelar upacara pembukaan, tepat di hari ke-10 karantina. Para kontestan dari berbagai negara menerima upacara pembukaan yang berlangsung di Huangshan, pegunungan yang terletak di Provinsi Anhui Selatan, China.
Kegiatan ini dihadiri Chairwoman Miss World Organization Julia Morley, Miss World 2016 Stephanie Del Valle dan beberapa perwakilan Miss World. Para kontestan yang hadir tampak mengenakan jaket dengan warna sesuai tim yang sudah ditentukan sejak awal karantina, di mana tim tersebut terdiri atas tim merah, kuning, dan biru.

Upacara pembukaan terasa meriah dengan kehadiran warga sekitar dan pertunjukkan seni tradisional China. Dalam kesempatan ini, Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen terlihat ikut serta. Wanita yang akrab disapa Tya ini masuk dalam tim kuning.

Tya mengaku Huangshan tak hanya memiliki pemandangan yang indah, juga menjadi sebuah kehormatan baginya, khususnya Indonesia karena bisa ikut dalam kegiatan tersebut. Apalagi antusias dari warga sekitar yang membuatnya senang.

Sementara, untuk mengunjungi tempat tersebut, pemilik nama lengkap Achintya Holte Nilsen dan kontestan lain harus menggunakan kereta gantung yang sempat membuatnya takut.

Dara berusia 18 tahun ini juga mengabadikan dan mengunggah foto selfie dirinya tengah berada di antara pegunungan. Tya yang mengenakan jaket kuning dan syal merah juga menunjukkan keindahan Huangshan.

“Today we completed the opening ceremony for Miss World 2017 on top of The Yellow Mountain. Not only was it a breathtaking view, but it was such an honor to represent my nation and carry our flag with pride all the way up. We got up using cable cars which was a first for me!  A little bit scary,  but my excitment trumped that feeling. There were so many supporters up there waiting for us and the dedication and excitement was contagious I could not stop smilling! Loving the enthusiasm from the local Chinese people. Don’t forget to watch the final show on Sanya on Novber 18th everyone! See if you can spot me in the opening haha,” tulis keterangan foto yang diunggah Tya, @tyanilsen.

Berita Yang Terkait

Leave a Comment