Chat with us, powered by LiveChat
Search

Leicester City VS Bournemouth AFC

Leicester City akan bertemu dengan Bournemouth AFC dalam pertandingan lanjutan English Premier League akhir pekan ini dimana laga diselenggarakan di King Stadium. Tim tamu datang ke laga ini dengan kabar yang tidak baik yakni sebanyak 5 pemain yang dipastikan absen untuk hadapi laga ini yakni S. Francis, L. Cook, A. Smith, D. Gosling dan S. Cook.

Kelima pemain tersebut masih di landa cedera sebaliknya untuk tuan rumah juga mereka harus tanpa 3 pemain mereka, M. Albrighton dan D. Amartey cedera sedangkan untuk H. Maguire mendapatkan kartu merah. Menariknya H. Maguire kartu merah ketika laga baru berjalan 4 menit saat pertandingan terakhir bertandang ke markas Burnley FC, Tapi walaupun bermain dengan 10 pemain justru Leicester City mendapatkan kemenangan.

Secara Dramatis Leicester City mempermalukan Burnley FC berkat gol menjelang berakhirnya pertandingan yakni menit ke-90 yang di cetak oleh W. Morgan. Alhasil tuan rumah punya modal 2 menang beruntun karena sebelumnya juga mengalahkan Fulham 3-1, sedangkan untuk Bournemouth AFC mereka juga tidak terkalahkan di 2 laga terakhir. Anak asuh E. Howe ini menang atas Huddersfield Town kemudian imbang melawan Newcastle United.

Di laga putaran pertama kemarin ketika bermain di markas Bournemouth AFC, Leicester City mendapatkan kekalahan dengan skor 4-2. Hasil tersebut jelas cukup mengecewakan dan untuk klasemen sementara kedua tim hanya terpaut 2 peringkat dan selisih 3 poin saja. Laga ini sangat bergengsi namun melihat keuntungan Leicester City di kandang sendiri kemudian apa yang mereka perlihatkan ketika menang 10 pemain sepertinya mental tuan rumah jauh lebih meyakinkan untuk mendapatkan kemenangan. Kemungkinan besar balas dendam akan terjadi di laga ini. (Ozk)

PREDIKSI SKOR AKHIR : Leicester City 2 – 0 Bournemouth AFC
ASIAN HANDICAP
Leicester City 0 : 0.5/1 Bournemouth AFC
TIPS : Leicester City

Berita Yang Terkait

Leave a Comment