Chat with us, powered by LiveChat
Search

Manchester City VS Cardiff City

Man City berusaha untuk kembali ke puncak klasemen EPL dengan meraih kemenangan atas Cardiff City. Tim tamu rencananya akan diundang ke kota Manchester pada Kamis (4/4) dini hari untuk bertanding pada match day 32.

The Citizen sempat beberapa saat berada di puncak setelah membawa skor 0-2 dari markas Fulham pada hari Sabtu (30/3). Namun, mereka harus kembali turun ke peringkat kedua setelah Liverpool menang dramatis 2-1 atas Tottenham Hotspur pada hari berikutnya.

Bagi Man City, tambahan 3 angka pada laga besok bakal mengembalikan mereka ke puncak dengan selisih 1 poin dari The Reds yang saat ini membukukan 77 poin. Di partai seperti inilah terkadang gelar juara ditentukan, apalagi mereka masih harus bertemu dengan Tottenham Hotspur dan Man Utd.

Cardiff City seharusnya menjadi lawan yang sangat mudah di atas kertas; tim ini menempati zona merah urutan 18 setelah Minggu (31/3) kemarin secara kontroversial kalah 1-2 dari Chelsea di kandang sendiri. Dengan demikian, The Bluebirds telah menelan 4 kekalahan di 5 laga terakhirnya di kompetisi EPL.

Catatan tesebut jelas terlalu minimalis untuk dibawa ke City of Manchester Stadium, apalagi skor akhir pekan lalu telah menggenapi kampanye Man City selama Maret dengan 5 kemenangan sapu bersih. Juga tidak ada beban ketika Man City tiba di kota Cardiff September tahun lalu dengan kemenangan 0-5 lewat brace Riyad Mahrez. (hyt)

Man City: WWWWWW
Cardiff City: WLLLWL
H2H Man City 3W 1L

Prediksi skor akhir: Man City 4-0 Cardiff City

Berita Yang Terkait

Leave a Comment