Chat with us, powered by LiveChat
Search

Manchester United vs FC Barcelona

Manchester United mendapatkan keuntungan bermain di kandang terlebih dahulu dalam babak Quarter Finals UEFA Champions League ini dimana FC Barcelona adalah tim penantang kuat Setan Merah. Jelas saja bagi Barcelona pertandingan adalah laga yang sangat berat dibandingkan babak 16 besar kemarin, ketika mereka menyingkirkan tim asal Perancis Lyon.

Terlebih lagi Manchester United juga di babak sebelumnya menyingkirkan tim terkuat Perancis yakni Paris Saint Germain, bahkan Manchester United melakukan Come Back luar biasa di Perancis setelah sempat dipermalukan di Old Trafford 0-2 tapi kemudian menang 1-3. Manchester United di tahun 2009 dan 2011 menjadi finalis Liga Champions melawan Barcelona tapi selalu terkalahkan dan jelas ini menjadi beban moral bagi Setan Merah.

Kekalahan yang menyakitkan di final masih membekas, tapi para pemain Manchester United yang bermain di laga final waktu itu sudah hampir semua tidak lagi bermain di tim ini. Sementara itu Smalling telah mengatakan bahwa timnya tidak akan gentar melawan Barcelona, tapi secara realita tuan rumah justru dalam 4 pertandingan terakhirnya mendapatkan 1 menang dan 3 kalah.

Bahkan di laga terakhir secara mengejutkan kalah 2-1 melawan tuan rumah Wolverhampton, jelas hasil itu sangat mengejutkan dan bukanlah modal yang sangat baik. Sebaliknya untuk Barcelona mereka belum terkalahkan dalam 8 laga tandang terakhirnya, ini jelas sebuah kelebihan Barcelona. Manchester United patut berbangga karena mendapatkan dukungan langsung di Old Trafford, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Barcelona yang miliki sang mega bintang L.Messi jelas lebih diunggulkan di laga ini. (Ozk)

PREDIKSI SKOR AKHIR : Manchester United 1 – 2 FC Barcelona
ASIAN HANDICAP
Manchester United 0/0.5 : 0 FC Barcelona
TIPS : FC Barcelona

Berita Yang Terkait

Leave a Comment