Chat with us, powered by LiveChat
Search

Manchester United vs Watford

Manchester United akan menjamu Watford di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Premier League pekan ke-32, Sabtu (30/03) malam nanti. Manchester United wajib menang jika ingin peluang ke Liga Champions musim depan terus terjaga.

Hingga pekan ke-31 lalu Manchester United masih berada di peringkat kelima dengan perolehan 58 poin dan terpaut 2 poin atas Arsenal di peringkat 4. Manchester United sebenarnya sempat berada di peringkat 4 di pekan sebelumnya namun kekalahan 0-2 di Emirates Stadium membuat kedua tim harus bertukar posisi.

Pasca kekalahan dari Arsenal, Manchester United harus kembali menderita kekalahan 1-2 di markas Wolverhampton dari pentas FA Cup. Praktis, kini hanya Liga Champions menjadi kompetisi yang tersisa untuk bisa United menangkan musim ini. Catatan lainnya, dua kekalahan ini menjadi kekalahan beruntun pertama United bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Ole baru saja menandatangani kontrak tiga tahun sebagai manajer permanen Setan Merah. Hal itu tentu menambah motivasi pemain Manchester United, yang duduk di posisi kelima klasemen dengan selisih dua poin dari peringkat empat The Gunners. Solskjaer pun berambisi untuk menjalani debutnya sebagai pelatih resmi United dengan manis, kemenangan pun akan menjadi targetnya di laga melawan Watford nanti.

Laga melawan Watford pun dipastikan tak akan mudah mengingat musim ini Watford menjelma menjadi tim yang cukup merepotkan tim – tim besar. Dengan duduk di peringkat 8 klasmen sementara adalah bukti ketangguhan Watford musim ini.

Kepercayaan diri Watford pun cukup bagus jelang laga ini. Sebelum jeda internasional lalu mereka sukses menumbangkan Crystal Palace dengan skor 2-1. Namun, inkonsistensi masih menjadi masalah yang masih menjangkiti Watford hingga kini. Terbukti, dalam 5 laga terakhir mereka di semua kompetisi Watford mencatatkan 3 kemenangan dan 2 kekalahan (W,L,W,L,W).

Kedua kekalahan tersebut mereka dapatkan ketika bertindak sebagai tim tamu. Mereka takluk 1-3 di markas Manchester City dan 0-5 di markas Liverpool. Catatan ini harusnya bisa dimanfaatkan oleh Manchester United untuk memenangkan laga ini. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : MANCHESTER UNITED 2-0 WATFORD

ASIAN HANDICAP
WATFORD (+1 1/4)

TIPS : MANCHESTER UNITED

Berita Yang Terkait

Leave a Comment