Chat with us, powered by LiveChat
Search

Manchester United vs West Ham United,Butuh Motivasi Ekstra

Manchester United akan menghadapi West Ham dalam lanjutan Premier League pekan ke-34, Sabtu (13/04) malam nanti. United harus memenangkan laga ini untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Setelah menjalani periode yang sangat positif diawali – awal penunjukkan Solskjaer sebagai pelatih sementara Manchester United, kini Solskjaer yang sudah resmi menjadi pelatih utama Setan Merah justru tengah menjalani periode yang cukup kelam. Rentetan kekalahan mereka dapatkan dalam beberapa laga terakhir yang membuat berbagai target yang mereka canangkan mulai sulit untuk dikejar.

Di laga terakhirnya, Manchester United kalah 0-1 di Old Trafford di leg pertama babak 8 besar Liga Champions kontra Barcelona. Peluang United pun untuk bisa menembus babak semifinal kini hanya tinggal beberapa persen saja mengingat mereka butuh kemenangan setidaknya 2-0 di Old Trafford nanti agar bisa lolos.

Sementara di Premier League, menderita 2 kekalahan dalam 3 laga terakhir membuat posisi mereka merosot ke peringkat 6. Dengan torehan 61 poin, United kini berjarak 3 poin dari Tottenham Hotspurs di peringkat 4. Namun, pesaing United tak hanya Tottenham tetapi masih ada Arsenal yang juga menggebu – gebu untuk bisa finis di zona Liga Champions.

Disisi lain, West Ham juga sama, sama – sama sedang dalam periode yang cukup buruk. The Hammers menderita kekalahan di dua laga terakhir mereka di Premier League. Hasil ini membuat posisi West Ham terperosok ke peringkat 11. Dengan 41 poin yang mereka miliki saat ini maka mimpi West Ham untuk bisa finis di zona kompetisi Eropa musim depan kian sulit mereka wujudkan.

Manchester United sepertinya akan melakukan beberapa rotasi di laga ini demi menjaga kebugaran pemain – pemain mereka di laga melawan Barcelona tengah pekan depan. Ini akan menjadi kesempatan bagus bagi West Ham untuk mencuri poin di Old Trafford. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : MANCHESTER UNITED 2-1 WEST HAM UNITED

ASIAN HANDICAP
WEST HAM UNITED (+1)

TIPS : MANCHESTER UNITED

Berita Yang Terkait

Leave a Comment