Search

Masa Depan Pogba Oleh Lampard

Legenda Chelsea Frank Lampard meyakini Jose Mourinhosangat menyukai Paul Pogba dan tak akan begitu saja mendepaknya dari Manchester United.

Pogba didatangkan oleh Mourinho pada musim panas 2016 kemarin. Selama di MU, gelandang asal Prancis itu mengalami pasang surut penampilan di atas lapangan.

Saat ini, performa Pogba kembali surut. Alhasil, Mourinho pun sempat menariknya keluar di dua pertandingan yakni saat melawan Tottenham dan lawan Newcastle.

Ia juga sempat dicadangkan oleh manajer asal Portugal itu saat United jumpa Huddersfield Town di pentas Premier League. Sementara saat berhadapan dengan tim yang sama di pentas FA Cup, Pogba tak dimasukkan tim karena sakit.

Yang terbaru, ia tak dijadikan starter saat MU duel dengan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Hal itu kemudian memunculkan sejumlah spekulasi terkait masa depan gelandang 24 tahun itu di Old Trafford.

Lampard lantas menyebut Pogba tak akan sampai dilego oleh Mourinho. Sebab ia belum cukup lama membela MU dan lagipula, ia sebenarnya sangat disukai oleh The Special One.

“Ada banyak kehebohan atas masa depan Pogba di Manchester United selama beberapa hari terakhir karena Mourinho telah menggantikannya beberapa kali dan meninggalkannya dari tim pada kesempatan lain,” katanya pada Evening Standard.

“Pertama, saya akan sangat terkejut jika ini berakhir dengan Pogba meninggalkan Old Trafford. Ia baru berada di sana selama 18 bulan dan setelah meninggalkan Juventus pada usia muda, ia akan ingin membuat perbedaan dan ia belum melakukannya,” tutur Lampard.

“Selain itu, Mourinho mencintai Pogba, ia ingin ia sukses. Ia tidak melakukan ini karena alasan lain selain mengeluarkan (kemampuannya) lebih banyak darinya dan memberinya dorongan,” cetusnya.

Berita Yang Terkait

Leave a Comment