Search

Mkhitaryan Lebih Suka Arsenal Empat Besar

Henrikh Mkhitaryan menjadikan empat besar sebagai prioritas Arsenal, alih-alih menggantungkan harapan di Liga Europa.

The Gunners absen di Liga Champions untuk kali pertama dalam 18 tahun musim lalu, usai finish di posisi lima Premier League.

Tim asuhan Arsene Wenger diperkirakan akan kembali mengulang catatan buruk tersebut, karena mereka kini duduk di posisi enam – tertinggal tujuh angka dari Chelsea.

Mereka bisa mengulang apa yang dilakukan Manchester United, melakukan rotasi dan fokus hingga menjadi juara di Liga Europa untuk kembali ke Liga Champions.

Namun Mkhitaryan, yang menjadi bagian dari sukses United musim lalu, mengaku lebih suka lolos ke kompetisi elit Eropa lewat jalur liga.

“Tentu saja Liga Europa sangat penting, namun saya tidak ingin mengatakan kami akan berhenti bermain dan berusaha untuk masuk ke empat besar,” tutur Mkhitaryan di ESPN.

“Kami masih terlibat di semua kompetisi karena di Premier League semuanya bisa terjadi. Mungkin kadang, sebuah tim bisa kalah dua, atau tiga kali beruntun, dan kami di sisi lain menang, jadi semuanya bisa terjadi.”

“Kami coba memenangkan semua pertandingan di semua kompetisi dan tentu saja, kami akan senang jika kami bisa menjuarai Liga Europa, namun jika kami masuk empat besar, itu akan lebih baik.”

Berita Yang Terkait

Leave a Comment