Search

MotoGP: Vinales Blak-blakan

Kerabola.com, Catalunya – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, merasa tidak sulit menjadi rekan setim Valentino Rossi di ajang MotoGP. Vinales mengaku sempat menduga jadi tandem Rossi akan menjadi hambatan baginya.

Seperti dilansir Marca, sudah tujuh balapan MotoGP dilewati Vinales sebagai rekan setim pembalap berjuluk The Doctor itu. Vinlaes sendiri mengidolakan Rossi sejak ia masih kecil dan kini bisa berbagi lintasan.

Pembalap berjulukan Top Gun ini pun mulai menjaga sikap sebagai rekan setim Rossi. Mantan rider Suzuki Ecstar ini mesti membedakan kapan dia berteman dan kapan dia harus menjadikan Rossi lawan.

“Kami memiliki hubungan baik dan saling menghormati. Saat ini saya tak merasakan ada masalah. Saya bisa belajar banyak dari dia (Rossi), terutama apa yang ia lakukan demi menjalani karier yang baik. Kami tidak begitu dekat, karena kami sebenarnya rival, tapi kami saling menghormati,” kata Vinales, seperti dilansir Motorcycle News.

“Saya tak pernah kesulitan, dan ini mengejutkan. Jika dipikir, memang sulit bertandem dengan Vale yang merupakan legenda, tapi segalanya sangat mudah,” ucapnya.

Related posts

Leave a Comment