Search

Mourinho Akui St James Park Angker Baginya

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berharap untuk meraih kemenangan melawan Newcastle United. Mourinho menyebut ia ingin mematahkan rekor buruknya saat bertamu ke St James Park Stadium nanti.

Manchester United sendiri akan melakoni partai tandang di pekan ke 26 EPL musim ini. Kali ini mereka akan bertandang ke markas tim promosi, Newcastle United pada hari Minggu (11/2) besok.

Dikenal sebagai salah satu manajer top Inggris, Jose Mourinho memang kerap kesulitan saat bermain di kandang The Magpies tersebut. Ia tercatat belum pernah sekalipun menang di St James Park saat ia menjadi seorang manajer.

Mourinho sendiri berharap catatan buruk itu bisa berakhir pada akhir pekan ini. “Ya, [Rekor buruk] itu benar,” buka Mourinho kepada website resmi MU.

“Sejujurnya, saya selalu merasa bahwa pertandingan di sana [St James Park] merupakan pertandingan yang indah, namun juga sulit. Saya sangat menyukai stadionnya, saya menyukai atmosfernya karena ada pendukung mereka sangat antusias.”

“Saya suka bermain di sana, namun saya tidak pernah menang. Saya kalah dan meraih hasil imbang beberapa kali, namun saya harap hasil di hari Minggu nanti akan berbeda. Saya tahu Benitez membutuhkan poin, sehingga pertandingan nanti akan menjadi sulit bagi kami.” tandas mantan pelatih Chelsea tersebut.

Berita Yang Terkait

Leave a Comment