Search

Musim 2018 Persib Resmi Perkenalkan Skuat

Musim 2018 Persib Resmi Perkenalkan Skuat Persib Bandung resmi memperkenalkan skuat untuk kompetisi Liga 1 musim 2018 di Graha Persib Bandung Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (17/3). Perkenalan tim juga dibarengi dengan peluncuran jersey dan Graha Persib.

Berbeda dengan musim sebelumnya yang digelar sangat meriah, launching kali ini diselenggarakan cukup sederhana. Akan tetapi lebih kaya makna lantaran berdekatan dengan hari jadi Persib ke-85, yang jatuh tepat pada 14 Maret.

Namun, dalam launching tersebut tak terlihat bintang muda Persib, Febri Haryadi. Seperti diketahui, Febri saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan (TC) tim nasional (timnas) U-23 Indonesia di Jakarta untuk persiapan laga uji coba melawan Singapura, pada 21 Maret mendatang.

Selain itu, Marquee Player Persib pada musim lalu, Michael Essien juga tak terlihat batang hidungnya. Apalagi pada waktu bersamaan, Maung Bandung memperkenalkan pemain anyar mereka yakni Jonathan Bauman. Hal itu tentu menjadi tanya tanya apakah Essien dipertahankan atau tidak.

Baca juga :

Berikut deretan pemain Persib untuk musim 2018 yang dipanggil naik ke panggung:

Kiper: I Made Wirawan, Deden Natshir, Imam AF, Aqil Savik

Bek: Supardi, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Bocan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustafa

Gelandang: Hariono, Atep, Puja Abdillah, Febri Haryadi, Billy Keraf, Gian Zola, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-kyun, Agung Mulyadi, Eka Ramdani, Ghozali Siregar

Striker: Ezechiel N’Douassel, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Jonathan Bauman

sumber

Berita Yang Terkait

Leave a Comment