Chat with us, powered by LiveChat
Search

Nacional Potosi VS Zulia FC,Pertemuan pertama

Analisis Pertandingan:

Dari 12 pertandingan yang dilakoni, Nacional Potosi mendapatkan 8 kemenangan dan 4 imbang. Kini mereka berduduk di kursi puncak klasemen dengan selisih gol. Dalam 6 laga kandang musim ini, Nacional Potosi selalu menang, rata-rata mencetak 4 gol per laga dan hanya kebobolan 5 gol. Penampilan Nacional Potosi sangat mengesankan baik di lini serang maupun pertahanan.
Zulia FC pertama kali mengikuti Conmebol – Copa Sudamericana. Di liga lokal, mereka berposisi tengah di klasemen. Tim ini lebih jago bermain di kandang, sedangkan di tandang timhya meraih menang 2 kali pada tahun lalu.

Analisis handicap:

Ini pertandingan pertama antara Nacional Potosi dan Zulia FC. Asian handicap diberikan Nacional Potosi -1.5/2, kemudian menaik ke Nacional Potosi -2. Ini mencerminkan bookmaker penuh kepercayaan pada Nacional Potosi. Nacional Potosi adalah jago kandang. Dan di markas diri timnya setidak-tidaknya mencetak 2 gol per laga. Pada musim lalu, mereka bahkan pernah menang telak atas Fluminense. Maka kali ini Nacional Potosi lebih diunggulkan.

Asian handicap: Nacional Potosi

Berita Yang Terkait

Leave a Comment