Search

Nasdem Merasa Belum Pantas Ajukan Cawapres Jokowi

  • Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago mengatakan di partai pendukung Joko Widodo, belum ada pembicaraan soal siapa pendamping Jokowi di Pemilihan Presiden 2019. Sementara pihaknya masih berupaya meyakinkan masyarakat memilih Jokowi.

    “Hari ini belum ada pembicaraan tersebut di partai yang memang mendukung Pak Jokowi. Yang masih kita lakukan bagaimana Pak Jokowi bisa ditingkatkan elektabilitasnya dan masyarakat betul-betul yakin Pak Jokowi memang pilihan yang harus dipilih 2019 nanti. Jadi kerja-kerja politik seperti itu yang masih kami lakukan,” kata Irma di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Februari 2018.
    Nasdem katanya menyatakan mendukung Jokowi tanpa syarat. Karena itu mereka menyerahkan sepenuhnya soal calon wakil presiden ini kepada Jokowi sepenuhnya.
    “Untuk cawapres kita serahkan kepada presiden yang kita dukung. Karena harus ada chemistry antara mereka berdua,” ujar Irma.
    Sementara apakah Nasdem akan menyodorkan nama, dia menilai partainya belum pantas melakukan itu. Hal itu mengingat partainya yang masih ada pada posisi ke-8 saat Pemilu lalu.
    “Jika Nasdem sudah dipilih rakyat, misalnya menjadi partai pemenang ke-3 di DPR nanti, baru kita akan bicara kita pantas untuk menjadi presiden atau wakil presiden,” kata Irma.

Berita Yang Terkait

One thought on “Nasdem Merasa Belum Pantas Ajukan Cawapres Jokowi

  1. 797273 936019extremely great post, i surely really like this internet site, go on it 394325

Leave a Comment