Search

Nia Ramadhani Tak Khawatir

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalankan sebuah prinsip dalam rumah tangga mereka. Adanya kepercayaan, kata ibu tiga anak itu, akan membuat sebuah hubungan suami-istri jauh dari hal-hal buruk.

Rasa kepercayaan tersebut dibuktikan dengan sikap santai Nia Ramadhani ketika sang suami berteman dengan banyak wanita. Tak dipungkiri, pengusaha sukses seperti Ardi Bakrie identik dengan segudang wanita cantik di sekelilingnya.

“Aku tahu banyak mungkin yang mau dekati Ardi, cuma aku enggak ada khawatir-khawatirnya, yang penting lakukan yang terbaik,” ujar Nia Ramadhani saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Tak Takut Pelakor

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie).

Menurut Nia Ramadhani, pelakor atau perebut lelaki orang tak akan menghantui istri yang melakukan perannya dengan baik. Karena itu, dibanding pusing memikirkan kemungkinan buruk suaminya dilirik wanita lain, Nia Ramadhani lebih memilih untuk berbenah diri.

Berikan yang Terbaik

Nia Ramadhani dan keluarga (Instagram/ramadhaniabakrie)

“Balik ke pribadi masing-masing harusnya. Kalau aku pribadi sih, yang penting kami jadi manusia yang baik. Aku pikir, aku harus jadi istri yang baik, ibu yang baik. Aku harus memberikan semua yang terbaik dari aku,” lanjut Nia Ramadhani.

Soal Pelakor

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Pemain sinetron Bidadari itu juga tak ingin melihat isu pelakor dari satu sisi saja. Seperti yang diketahui, perempuan biasanya menjadi satu-satunya pihak yang disalahkan dalam masalah perselingkuhan.

Menurut Nia Ramadhani, pihak laki-laki juga ikut berperan dalam sebuah hubungan gelap. Karena itu, mempercayai suami dianggap Nia Ramadhani sebagai salah satu hal penting dalam menjalani kehidupan berumahtangga dengan Ardi Bakrie.

Kepercayaan

Nia Ramadhani dan keluarga (Instagram/ramadhaniabakrie)

“Tapi kalau nantinya ada pelakor atau enggak itu kan, enggak mungkin cowoknya doang yang mau, enggak mungkin ceweknya doang yang mau. Kalau ceweknya godain, kalau cowoknya mau, itu akan kejadian. Jadi menurut aku, aku selalu percaya suami aku, ya kita based on trust (berdasarkan kepercayaan),” Nia Ramadhani menandaskan.

Berita Yang Terkait

Leave a Comment