Chat with us, powered by LiveChat
Search

Norwich City vs Reading

Laju Norwich City masih tak terbendung menjelang match day 41 Divisi Championship. Mereka pun kembali ditunjuk sebagai tuan rumah untuk menjamu Reading di Carrow Road pada Kamis (11/4) dini hari.

Baru saja Norwich City membantai QPR di sana dengan skor 4-0 melalui brace Teemu Pukki. Pertandingan hari Sabtu (6/4) ini pun membantu The Canary membukukan 6 kemenangan beruntun sejak awal Maret.  

Tentu saja mereka ingin menjaga tren tersebut, apalagi skor kemarin membuat gawang mereka selalu bersih selama 2 laga beruntun sejak tandang di markas Middlesbrough akhir bulan lalu. Hanya saja Emiliano Buendia dipastikan absen pada laga besok setelah menerima kartu merah pada menit 71 pada pertandingan kemarin.

Sementara itu, Reading gagal membawa poin dari markas Hull City akibat kandas dengan skor 3-1 pada hari yang sama. Padahal, mereka sempat unggul l-0 hingga turun minum melalui aksi Lewis Baker.

Kunjungan itu pun menjadi antiklimaks pesta sebelumnya ketika menjamu Preston sebagai tuan rumah. Dengan dua hasil berbeda, Reading berarti mengantongi 3 kemenangan, 1 hasil seri, dan kalah 2 kali.

Catatan angin-anginan berdampak fatal bagi Reading karena saat ini mereka mendarat tepat di atas zona merah dengan selisih 1 angka saja, sedangkan Norwich City mulai memimpin dengan selisih 7 poin di puncak. Game pertama musim ini berujung kekalahan 1-2 Reading sebagai tuan rumah yang menjadi 4 kekalahan beruntun sejak tahun 2017. (hyt)

Norwich City: WWWWWW
Reading: WWLDWL
H2H Norwich City 4W 2L

Prediksi skor akhir: Norwich City 3-1 Reading

Berita Yang Terkait

Leave a Comment