Search

Persebaya Undang Sarawak FA Untuk Gelar Blessing Game

Persebaya Undang Sarawak FA Untuk Gelar Blessing Game Persebaya Surabaya dipastikan akan menggelar uji coba internasional sebagai persiapan terakhir menyambut kompetisi Liga 1 2018. Tim yang diundang sebagai lawan tanding Bajul Ijo adalah klub peserta Malaysia Primier League, Sarawak FA.

Sarawak FA menjadi pilihan Persebaya setelah gagal mendatangkan Selangor FA ke Surabaya. The Red Giants -julukan Selangor- tidak bersedia memenuhi undangan manajemen lantaran kompetisi yang diikutinya sudah berjalan.

Laga persahabatan ini akan dikemas dengan tajuk Blessing Game yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/3) malam. Manajemen Persebaya akan melibatkan para pemuka agama untuk mendoakan kesuksesan Rendi Irwan cs di Liga 1.

“Kami akan mengundang para pemuka agama serta yatim piatu menghadiri pertandingan itu. Jadi kami akan undang para kyai, pendeta, biksu, pastor dan tokoh agama lainya,” ungkap Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda dalam rilis yang diterima Bola.net.

“Kami akan memberikan tempat kepada mereka semua di tengah lapangan untuk berdoa bersama-sama,” jelas mantan CEO Jawa Pos Grup ini.

Selain itu, lanjut Azrul, Persebaya juga akan melaunching tim dan jersey untuk kompetisi musim 2018. Sekaligus memperkenalkan sponsor yang akan menjadi patner tim Kota Pahlawan ini selama semusim ke depan.

“Dalam momentum itu, kami pastikan bahwa tim ini sudah siap untuk berkompetisi,” tegas alumnus Universitas California ini.

Berita Yang Terkait

Leave a Comment